Kampanye Dialogis, Masyarakat Kubu Sangat Antusias Terhadap Pasangan Afrizal - Sulaiman

Kampanye Dialogis, Masyarakat Kubu Sangat Antusias Terhadap Pasangan Afrizal - Sulaiman

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Kampanye dialogis di desa Jojol Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil, Selasa (3/11/20). Kedatangan pasangan Afrizal Sintong - H. Sulaiman disambut layak sebagai bupati oleh masyarakat Kubu. 

Masyarakat Kubu sangat antusias sekali atas kedatangan pasangan no 4 tersebut. 

Hal ini terlihat dengan beramai ramai nya masyarakat Kubu yang datang ntuk mendengarkan visi dan misi yang di sampaikan Afrizal Sintong - H Sulaiman, sebagai calon bupati Rohil sama depan.

Syahrin Usman salah satu anggota DPRD Rohil yang hadir dalam kampanye dialogis  mengatakan pasangan Afrizal Sintong - Sulaiman merupakan pasangan serasi.

"Kenapa begitu kata Syahrin Usman, Afrizal merupakan berasal dari daerah daratan, sementara H Sulaiman berasal dari daerah pesisir (Bagansiapiapi). Ini lah, satu satu nya calon yang berasal dari pesisir dan daratan," jelas Syahrin Usman.

Dari itu, mari kita bersatu dari pesisir dan daratan untuk memenangkan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman pada 9 Desember mendatang, ajak Syahrin Usman.

Sementara itu Pasangan Afrizal - H. Sulaiman mengatakan bahwa mereka sangat sedih dan prihatin melihat masyarakat Rohil yang mengurus KTP, Akte dan KK. Karena begitu sulit dan lama dalam proses pembuatan nya. 

Sistem ini harus diperbaiki dan rubah, agar masyarakat tidak kesulitan dalam pengurusannya. 

"Kasihan dengan masyarakat kita yang jauh, mereka harus bermalam dan harus mengeluarkan dana begitu banyak," kata Sulaiman.

"Kalau kami menjadi bupati Rohil, semua pengurus KTP, KK dan akte akan digratiskan tidak dipungut biayanya. Sementara proses pembuatannya tidak bertele tele," jelas Sulaiman. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index