Warga Desa Tanjung Leban 99% Tidak Pernah Dapat BLT, Masyarakat Sepakat Menangkan AMAN

Warga Desa Tanjung Leban 99% Tidak Pernah Dapat BLT, Masyarakat Sepakat Menangkan AMAN

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Pasangan calon Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong - H Sulaiman melakukan kampanye dialogis di Desa Tanjung Leban Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil, Selasa (4/11/20) sore.

Pasangan Afrizal - Sulaiman sangat terharu dan sedih mendengar keluhan dari masyarakat yang kurang diperhatikan oleh pemerintah Rokan Hilir.

Salah satu perwakilan masyarakat Dusun Rantau Beruang Situmeang mengatakan  bahwa Rantau Benuang di mekarkan pada tahun 2000 silam. "Jadi, dusun Benuang sekarang ini sudah berumur 20 tahun. Semenjak di mekar kan, kami kurang diperhatikan oleh Pemkab Rohil," kata Situmeang di hadapan calon nomor urut 4.

Kami sangat merindukan jalan yang bagus, kerena jalan merupakan sangat penting dalam kehidupan kami. Kalau jalan bagus, otomatis perekonomian masyarakat akan bagus. Ini, jalan yang ditempuh masyarakat sangat lah parah, mau mengeluarkan hasil panen sangat lah susah. Sehingga membuat perekonomian  kami sangat sulit.

"Kalau jalan ini bagus, barulah harga buah sawit cukup tinggi dan perekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik, warga bisa tenang dan hidup dengan tentram," ungkap Situmeang.

Selain masalah jalan, masyarakat kami juga tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Rohil. Salah satunya bantuan BLT, hampir 99% warga disini tidak mendapatkannya. Kami sangat kesal sekali dengan pemerintah kabupaten Rohil ini," jelas Situmeang dengan wajah kesal.

Sementara itu, salah pemuda Desa Tanjung Leban yang bernama Kolek, mengatakan bahwa pasangan Afrizal - Sulaiman merupakan pasangan yang dekat dengan masyarakat dan peduli akan kehidupan masyarakat susah.
Dari itu, kami masyarakat Tanjung Leban siap memenangkan pasangan Aman.

"Saya sangat sedih dan terharu atas melihat jalan Tajung Leban begitu buruk, kami berjanji kalau kami menang nanti, kami akan perhatikan jalan Tanjung Leban," kata Afrizal.

"Saya juga sangat bangga atas antusias warga Tajung Leban yang berduyun duyun datang untuk mendengar visi dan misi kami sebagai calon bupati. Saya mengharapkan pada 9 Desember nanti, semua masyarakat Tajung Leban kompak mencoblos kami dengan urut 4," harap Afrizal. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index