23 UMKM di Rohul Dapat Bantuan dari DPC Partai Demokrat

23 UMKM di Rohul Dapat Bantuan dari DPC Partai Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri SH, sesaat menjelang penyerahan bantuan kepada pelaku UMKM di Rokan Hulu (05/11).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kelmi Amri SH yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Rokan Hulu secara langsung menyerahkan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerahan bantuan terhadap 23 UMKM di Rokan Hulu yang merupakan program pro rakyat yang dimotori oleh Partai Demokrat Rokan Hulu, diserahkan secara langsung di Taman Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu,Kamis (05/11). 

Kegiatan yang digelar menjelang sore hari itu, tampak juga dihadiri oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Hariman Alqi SE dan Bendahara Syahroni serta Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat se Rokan Hulu.

Bantuan UMKM yang diserahkan oleh DPC Partai Demokrat Rokan Hulu itu, merupakan bentuk kepedulian kader Partai Demokrat kepada pelaku usaha mikro,kecil dan menengah. 

Acara yang digelar secara sederhana itu, tampak dihadirkan pelaku usaha mikro seperti penjual asongan gerobak sate, gorengan dan jajanan makanan kecil.

Menjelang akhir acara yang ditaja Partai Demokrat, Calon Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang diusung Partai Demokrat, terlihat datang ke acara tersebut, kader dan simpatisan Partai Demokrat Rokan Hulu terlihat bersemangat menyambut kedatangan H Sukiman beserta istri. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index