Syukuran HUT Humas Polri ke-69 Bersama Insan Pers, Kapolres Rohil: Tugas Polisi Itu Sangat Berat

Syukuran HUT Humas Polri ke-69 Bersama Insan Pers, Kapolres Rohil: Tugas Polisi Itu Sangat Berat
Polres Rokan Hilir bersama insan pres mengelar syukuran di Hari Ulang Tahun ( HUT) Humas Polri ke 69 di Aula Tunggal Panaluan, Jumat (6/11/20).

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Polres Rokan Hilir bersama insan pres mengelar syukuran di Hari Ulang Tahun ( HUT) Humas Polri ke 69 di Aula Tunggal Panaluan, Jumat (6/11/20).

Kapolres Rokan Hilir Akbp Nurhadi Ismanto SH Sik dalam kata sambutan mengatakan bahwa hari jadi humas Polri adalah tanggal 30 Nopember, namun karena banyak nya kegiatan baru hari ini kita lakukan syukuran walaupun hanya sederhana. 

"Syukuran ini merupakan mengingatkan kita, bahwa humas Polri sudah berusia 69 tahun. Artinya bahwa humas polri sudah berusia tua," kata Kapolres.

Ditegaskan Kapolres, bahwa diera sekarang ini media massa sangat berperan dalam membantu kinerja polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Karena itu, saya menghimbau dan meminta agar Kasat dan Kapolsek yang ada dijajaran Polres Rohil supaya berkoordinasi dengan Media, agar tugas kehumasan tidak dibebankan kepada humas saja.

"Saat ini tugas kepolisian sangat berat dan kompleks karena selalu bersentuh dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dan penegakan hukum. Dari itu, kita juga meminta dukungan awak media," ungkap nya.

Dilanjut Nurhadi, tugas humas lainnya bukan hanya memberikan informasi kepada media, tetapi juga seperti kegiatan public relation untuk menerima keluhan keluhan masyarakat yang berkaitan dengan Kamtibmas yang berkaitan dengan Kamtibmas juga harus lebih diaktifkan lagi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index