Pucuk Suku Sembilan Ninik Mamak Teluk Mega Dukung Penuh Pasangan AMAN

Pucuk Suku Sembilan Ninik Mamak Teluk Mega Dukung Penuh Pasangan AMAN

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN) terus bertambah. Dalam kampanye dialogis di Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih, Minggu (8/11/20) sore.

Pasangan dengan nomor urut 4 tersebut mendapat dukungan penuh oleh 9 pucuk suku Ninik Mamak Teluk Mega dan siap memenangkan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman.

Selain mendapat dukungan dari sembilan pucuk suku Ninik Mamak Desa Teluk Mega. Pasangan AMAN yang didukung dari partai Nasdem, PKB dan Berkarya tersebut juga mendapat dukungan penuh dari beberapa unsur masyarakat seperti tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kelompok budi daya ikan dan Ikatan Mahasiswa Teluk Mega.

Dukungan penuh oleh yang dilakukan sembilan pucuk suku Ninik Mamak Desa Teluk Mega dan beberapa unsur masyarakat di ikrar kan dengan menggelarkan deklarasi dukungan terhadap pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman, sebagai bupati dan wakil bupati rokan hilir.

Deklarasi dibacakan secara bersama oleh Aman PD selaku tokoh adat, Naharman Spdi selaku tokoh agama, KH M Nur sebagai tokoh masyarakat, Afrizal SH selaku tokoh pemuda, Jasmir dari kelompok Budi daya ikan dan Muslim mahasiswa teluk Mega di hadapan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman. 

Deklarasi dibacakan di hadapan pasangan AMAN disaksikan oleh ratusan masyarakat, bahwa mereka siap memenangkan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman pada 9 Desember mendatang. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index