Pasar Boter-Rohul Dibangun Los, Pemdes Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Pasar Boter-Rohul Dibangun Los, Pemdes Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Kepala Desa Rambah Tengah Hilir-Rohul, Rudi Hartono, saat berada di Pasar Pagi Boter (09/11)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rokan Hulu, pada tahun 2020 ini melaksanakan kegiatan pembangunan los pasar di Desa Rambah Tengah Hilir atau yang lebih dengan sebutan Desa Boter Kecamatan Rambah.

Saat ini, pekerjaan pembangunan los Pasar Boter yang berada dipinggir Jalan Raya,Pasir Pengaraian-Dalu-dalu itu, sedang dikerjakan dilapangan oleh rekanan kontraktor CV Rahmi. 

Kepala Desa  Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Rudi Hartono bersama masyarakat, melalui Riausky.com, Senin (09/11) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Rokan Hulu-Disperindag Rokan Hulu dan DPRD Rokan Hulu yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan los di Pasar Pagi Boter.

"Dengan pembangunan los itu, pedagang dan warga semakin mudah untuk berbelanja di pasar ini. Terima Kasih Pemda Rokan Hulu." Ungkap Rudi Hartono.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rokan Hulu Hen Irfan M.Si, mengungkapkan, bahwa pada tahun 2020 ini, ada beberapa lokasi pasar tradisional yang mendapat perbaikan prasarana pasar dari APBD Rohul.

Kepada rekanan kontraktor yang dipercayakan untuk bekerja dilapangan, diingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Rekanan diingatkan juga, lanjut Hen Irfan untuk segera menyelesaikan kegiatan pembangunan prasarana pasar itu, menjelang akhir bulan Desember 2020. Karena, batas pengerjaan kegiatan dilapangan telah diatur melalui batas kontrak kerja. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index