Dinas PUPR Rohul Aspal Ruas Jalan di Desa Pasir Maju

Dinas PUPR Rohul Aspal Ruas Jalan di Desa Pasir Maju
Pengerjaan Peningkatan Ruas Jalan di Desa Pasir Maju oleh CV Surya Dirgantara.(09/11).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2020 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rokan Hulu melaksanakan kegiatan peningkatan ruas jalan di Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan peningkatan ruas jalan sepanjang 530 meter yang dibiayai melalui APBD Rohul 2020 itu, saat ini dilapangan sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Surya Dirgantara. Progress pekerjaan dilapangan sudah mencapai 40 persen.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Syafri Sahwaner ST kepada Riausky.com, Senin (09/11) terkait dengan pelaksanaan kegiatan peningakatan ruas jalan di Desa Pasir Maju.

"Saat ini, rekanan sedang melakukan penghamparan material base B dilapangan. Menjelang akhir Desember 2020 nanti, pengaspalan ruas jalan itu akan selesai." Terang pria yang akrab dipanggil Waner ini.

Pengaspalan ruas jalan di Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah itu, lanjut Syafri Sahwaner ST akan dilakukan dengan lebar badan jalan 4 meter dengan panjang ruas jalan 530 meter.


Kepada rekanan dari CV Surya Dirgantara, diperingatkan untuk menggesa penyelesaian kegiatan dilapangan, seiring dengan semakin dekatnya batas kontrak kerja yang telah ditetapkan. Terlebih lagi nantinya, dipengaruhi faktor cuaca dilapangan.

Sementara itu, Direktur CV Surya Dirgantara Edi, saat dihubungi Riausky.com,.mengaku berada dilapangan dalam menyelesaikan kegiatan peningkatan ruas jalan di Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah.

Dijelaskan Edi, dalam beberapa waktu kedepan, pekerja akan melakukan penghamparan material base A dan selanjutnya akan dilakukan pengaspalan. Edi optimis, batas waktu kontrak kerja akan dapat ditepati dalam pengerjaan kegiatan tersebut dilapangan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index