150 Orang ASN Pelalawan Resmi Ucapkan Sumpah Janji, HM Harris: Selalu Ciptakan Inovasi dan Mempercepat Pelayanan

150 Orang ASN Pelalawan Resmi Ucapkan Sumpah Janji, HM Harris: Selalu Ciptakan Inovasi dan Mempercepat Pelayanan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris ingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mematuhi sumpah janji pegawai negeri sipil.

Disamping diingatkan soal sumpah janji pegawai negeri sipil,  bupati  dua priode ini juga meminta para ASN untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris saat mengambil sumpah janji 150 orang negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Selasa (10 November 2020) diauditorium lantai III kantor bupati. Pengucapan sumpah/janji berlansung tiga tahap, guna mengikuti standar protokol kesehatan dalam suasana covid 19.

"Saya minta para ASN untuk tidak lupa sumpah janjinya. Kemudian yang tak kalah penting adalah perobahan pelayanan yang lebih maksimal," ulas HM Harris saat membacakan sambutan tertulisnya.

Lebih jauh disampaikan politikus Partai Golkar ini bahwa kemajuan pembangunan Kabupaten Pelalawan telah tumbuh dengan pesat. Laju pembangunan sejauh ini telah mampu mengalahkan beberapa daerah pemekaran dan bahkan kabupaten induk.

"Ya, dulu daerah kita boleh dikatakan tertinggal. Sekarang kita jauh lebih maju. Melalui 7 program strategis kita mampu meraih kesuksesan. Dan kemajuan tersebut diakui pemerintah pusat. Bahkan dari sektor investasi, data BKPM kita masuk 51 daerah  dari 500 daerah Kabupaten/kota  se Indonesia paling diminati investor," ucap HM Harris.

Maka kedepan, sambung Datuk Setia Amanah Payung Panji Adat Kabupaten Pelalawan lagi. Tak ada kata lain, adalah dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta,  
ASN harus ada perobahan pelayanan, Bagaimana pelayanan dipercepat, dengan menciptakan inovasi baru," tuturnya lagi.

Masih ditempat yang sama, Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozi S.Sos kepada media ini mengatakan bahwa pengucapakan sumpah janji 150 ASN ini merupakan rekrutmen 2018.

"Jadi mereka telah 100 persen ASN. Hari ini mereka telah mengucapkan sumpah janji selalu ASN dihadapan Bupati HM Harris," ujarnya.

Dilanjutkannya, sesuai dengan amanat bupati, bahwa mereka dituntut untuk dapat menunjutkan sikap profesional seorang ASN. Bupati ingin mereka dapat membuat inovasi-inovasi baru. Dan terpenting lagi adalah untuk selalu menambah wawasan serta meningkatkan kemampuan diri. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index