Sudah Tak 'Hancur' Lagi, Kini Jalan di Sekitar Sukaramai Trade Center Mulus...

Sudah Tak 'Hancur' Lagi, Kini Jalan di Sekitar Sukaramai Trade Center Mulus...
Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, sudah menuntaskan overlay atau pelapisan ulang sejumlah badan jalan di kawasan Sukaramai Trade Center (STC).

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyebutkan, ada tiga badan jalan yang di-overlay pihaknya yakni Jalan HOS Cokroaminoto, Agus Salim dan Jalan Kopi.

"Jadi overlay-nya sudah selesai. Sekarang jalan di kawasan STC sudah bagus," ungkapnya, Selasa (10/11).

Disampaikan Indra, overlay yang dilakukan merupakan upaya pemerintah kota dalam mendukung STC sebagai pusat grosir di Kota Bertuah.

"Pasar Suka Ramai itukan pusat grosir, maka kita terus lakukan berbagai pembenahan salah satunya memperbaiki badan jalan di kawasan Pasar Suka Ramai tersebut," tutupnya.

Dari pantauan Riausky.com di lapangan, proses pengerjaan ruas jalan yang terletak tepat di belakang Sukaramai Trade Center tersebut sudah mulus dan tidak remuk redam lagi.

Selama ini, ruas jalan tersebut kondisinya sangat parah dan memprihatinkan  karena lubang menganga di mana-mana. 

Pasca perbaikan, kondisinya sudah mulus dan sangat menggembirakan warga yang biasa beraktivitas di sekitar pusat grosir dan perbelanjaan itu. 

''Sudah mulus bang, indak bakubang lai awak disiko (sudah tidak berkubang lagi  kami di sini,red),'' kata Si Jun, salah seorang warga. (R06/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index