Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq Shihab di Petamburan Malam Tadi?

Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq Shihab di Petamburan Malam Tadi?
Foto Anies Baswedan, Habib Rizieq serta Ustad Tengku Zulkarnain saat pertemuan. /Sumber Foto:@tengkuzulkarnain.id/inews.id

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta, Selasa (10/11/2020) malam. 

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ustaz Tengku Zulkarnain. Pertemuan tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker. 

Tengku Zul memposting pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya @tengkuzulkarnain.id dengan centrang biru. 

Tampak Anies menggenakan setelan jas hitam, sementara Habib Rizieq dan dirinya menggenakan pakaian gamis. 

"Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban," tulis Tengku Zul dalam keterangannya.

Dalam foto tersebut, tampak empat orang diantaranya Anies Baswedan, Habib Rizieq dan Ustad tengku Zulkarnain sedang duduk bersila di lantai, semuanya mengenakan masker.

Dilansir dari inews.id, saat dikonfirmasi, pengacara FPI Aziz Yanuar membenarkan adanya pertemuan Anies dan Habib Rizieq di Petamburan tersebut. "Tadi di DPP FPI diajak HRS malam ini (bertemu Anies). Tapi ane nggak bisa ini malam qadarallah dan nggak tahu siapa aja yang hadir," ucap dia.

Sebelumnya, sempat beredar di kalangan media bahwa Habib Rizieq  Shihab dan Anies Baswedan akan bertemu pada Rabu (11/11/2020) subuh hari ini.

Habib Rizieq Shihab sendiri tiba di Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) pagi hari tadi . Ketibaaannya disambut haru dan suka cita oleh ribuan massa yng sudah menantikan kehadirannya di Bandara Soekarno Hatta.  (R04)
 

Sumber Berita: inews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index