Jalan Lintas Sedinginan - Teluk Mega Hampir Putus, Masyarakat Minta Pemerintah Bertindak Cepat

Jalan Lintas Sedinginan - Teluk Mega Hampir Putus, Masyarakat Minta Pemerintah Bertindak Cepat

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Curah hujan yang begitu deras dalam beberapa hari ini di daerah Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil menimbulkan longsor. 

Akibatnya, jalan lintas Sedinginan - Teluk Mega yang berada di depan Masjid Alfalah Sedinginan Rt 001 RW 008 putus hampir tidak bisa dilewati.

Dari pantauan awak media Rabu ( 11/11/20) di lapangan terlihat jalan lintas  Sedinginan - Teluk Mega hampir putus. Jalan yang lebar 6 meter hanya tinggal 1,5 meter dan 4,5 meter sudah termakan abrasi sehingga tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

Ketua pemuda Sedinginan Abdul Rahman mengharapakan pemerintah untuk cepat bertidak. 

"Ya kami mengharapkan supaya pemerintah supaya cepat bertindak. Kita takut nya nanti jalan ini semakin parah dan habis termakan abrasi sehingga tidak bisa di lewati. Selain takut rusak parah jalan nya, kita juga takut ada korban  bagi penguna jalan nanti," kata Rahman.

"Dari itu, kami mengharapkan supaya pemerintah supaya bertindak cepat. Karena jalan ini merupakan akses jalan perekonomian masyarakat Desa Sedinginan, Tekuk Mega, Sintong dan Sekeladi," ungkap Doyok dengan pangilan hariannya.

Sementara itu Muhammad Harizal S.STP selaku Pjs Lurah Sedinginan mengatakan bahwa hal tersebut sudah dikasih tahu kepada Pemkab Rohil melalui PUPR. 

"Alhamdulilah, hari ini mereka langsung turun kelokasi melihat jalan yang rusak akibat longsor. Semoga dengan turun nya dinas PUTR, secepatnya jalan lintas Sedinginan - Teluk Mega di perbaiki," harap Harizal. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index