Jadi Lumbung Golkar, Andi Putra-Suhardiman Optimis Menang di Singingi-Singingi Hilir

Jadi Lumbung Golkar, Andi Putra-Suhardiman Optimis Menang di Singingi-Singingi Hilir

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Sejak Pilkada langsung digelar, daerah pemilihan (Dapil) IV Kuantan Singingi (Kuansing) yang terdiri dari Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir selalu menjadi lumbung suara bagi calon yang diusung Partai Golkar. Sehingga diyakini, Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) memenangkan dapil tersebut.

Apalagi mayoritas penduduk di dua desa tersebut berada di kawasan ektransmigrasi. Ditambah lagi kepeduliaan pemimpin Kuansing yang diusung Golkar, yakninya H Sukarmis, kepada mereka tak diragukan lagi. Karya pemimpin Kuansing dua periode itu nyata hingga sekarang dinikmati masyarakat.

Atas dasar itulah, mayoritas masyarakat di dapil tersebut selalu menetapkan pilihannya kepada Golkar. Buktinya, setiap pilkada calon yang diusung Golkar menang di dapil IV itu. Mulai 2006, 2011, dan 2015. Maka di pilkada 2020 ini, Qosyim, tokoh muda di Singingi Hilir atas meyakini calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kuansing nomor urut 1, Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Amby MM kembali menjadi lumbung dapil ini baginya.

"Buktinya setiap pengukuhan tim yang dilaksanakan di seluruh desa di Singingi Hilir dan Singingi, masyarakat merindukan sosok Pak Sukarmis. Dan menaruh harapan kepada anaknya, Pak Andi Putra, untuk memimpin Kuansing ke depan," ungkap Qosyim usai pengukuhan, kemarin.

Lalu, tokoh muda Singingi, H Sutoyo menambahkan, kerinduan terhadap kepemimpinan Golkar dielu-elukan masyarakat ektransmigrasi ini. Khususnya di dapil IV ini. Karena mereka merasakan minimnya perhatian dari pemimpin sekarang.

"Itu sekarang yang kami rasakan. Maka, masyarakat ingin Golkar yang memimpin Kuansing lagi," katanya.

Seluruh tim pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Amby MM atau disingkat ASA tingkat desa di daerah pemiliha IV Kuansing yang terdiri dari Singingi dan Singingi Hilir tuntas dikukuhkan, Senin (9/11) kemarin.

"Goooolkar doooong," begitu sahutan warga saat ditanya siapa yang harus memimpin Kuansing ke depan. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index