Diduga Dimangsa Buaya Sungai Bangko, Jasad Jumadi Ditemukan Tanpa Kaki dan Tangan, Usus Terburai

Diduga Dimangsa Buaya Sungai Bangko, Jasad Jumadi Ditemukan Tanpa Kaki dan Tangan, Usus Terburai
Jasad Jumadi Ditemukan tak utuh

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Warga Kelurahan Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa kaki, tangan dan usus keluar dengan kondisi tubuh telah membusuk di Sungai Rokan, Minggu (15/11/20).

Diduga mayat yang ditemukan warga tanpa tangan, kaki dan usus keluar diterkam buaya.

Informasi yang diperoleh dari Mapolres Rohil, diduga mayat yang ditemukan tanpa tangan, kaki dengan usus terkeluar bernama Jumadi alias Jum (40) warga Dusun Bangun Setia Rt 015 Rw 01 Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil.

"Ya, hari ini ada penemuan mayat oleh pemancing yang bernama Suhardi bersama rekannya di daerah Sungai Bangko Kelurahan Bangko Kanan dengan kondisi tubuh sudah membusuk tanpa tangan, kaki dan usus keluar. Diduga mayat nelayan bernama Jumadi diterkam oleh buaya." Kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik kepada riausky.com, Minggu melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH.

Juliandi menjelaskan, bahwa sebelumnya Jumadi menghilang pada Jumat (13/11/20) sekira 18.00 wib di bawah Jembatan Jumrah. Diduga Jumadi terjatuh saat hendak memperbaiki perahunya yang bocor. Hal tersebut keterangan dari orang tua korban bernama Yusmanto. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index