Brakkk! Truk Fuso Seruduk Motor dan Mobil, 4 Tewas Mengenaskan di Tempat, Begini Kondisinya

Brakkk! Truk Fuso Seruduk Motor dan Mobil, 4 Tewas Mengenaskan di Tempat, Begini Kondisinya
Lokasi kejadian (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan mau terjadi di Jalan Asahan KM 4, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, dikejutkan dentuman keras disusul suara jeritan wanita, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 09.30 Wib. 

Satu unit truk Mitsubishi Fuso, BM 8238 ZU, warna kabin putih yang datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Perdagangan, menggilas pengendara sepedamotor lalu menabrak sejumlah mobil. 

“Dengar suara keras, ‘Brakk…!’, gitu aja,” kata salah seorang wanita warga setempat seperti dilansir Metro24jam.com. 
Informasi yang dihimpun di lokasi, 4 orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan 2 lainnya dilaporkan sekarat dan segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Truk berhenti setelah menabrak tembok pagar gereja di sana. 

“Lima mobil hancur. Itu kreta ada 2 di kolong truk. Satu orang anak-anak belum dapat kepalanya, hancur ku rasa,” sebut warga. 

Sementara di satu sisi kolong truk terlihat satu unit sepeda motor terjepit. Hingga saat ini belum diketahui penyebab truk tronton menabrak sejumlah kendaraan tersebut. 

“Sopirnya langsung lari,” sebut warga. 

Pantauan di lokasi, jasad sejumlah korban terkapar di badan dengan kondisi mengenaskan dan tubuh yang terputus-putus. 
Jasad para korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar. 

Pihak kepolisian dibantu petugas dari Dinas Perhubungan masih melakukan pengaturan lalulintas dan mengevaluasi kendaraan dan truk tronton dari lokasi kejadian. 

Terkait itu, Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Djodi Setiawan SIK, yang ditemui di lokasi meminta awak media bersabar untuk mendapatkan keterangan lebih rinci seputar tragedi tersebut. (R03)

Sumber: metro24jam.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index