Diduga Ada Aksi Pelemparan Batu di Kilometer 58 Tol Pekanbaru Dumai

Ahad, 22 November 2020 | 17:28:44 WIB
Diduga Ada Aksi Pelemparan Batu  di  Kilometer  58 Tol Pekanbaru Dumai
Ket Foto : Aktivitas lalu lintas kendaraan di pintu gerbang tol Pekanbaru Dumai. /Sumber Foto: dumaiposnews.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aksi pelemparan batu diduga terjadi di ruas tol Pekanbaru- Dumai. 

Pengguna jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) mengaku menjadi sasaran batu melayang ketika melintasi ruas Tol Permai di Km 58 yang berada di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis pada malam hari.

Seperti yang diungkapkan Edy Sutrymo, lewat akun facebooknya Edy Sutrymo Edy, dia mengatakan bahwa mobil yang dikendarainya terbentur batu saat melintasi Km 58 tersebut.

“Sekadar informasi untuk teman semua. Mohon berhati-hati jika melewati jalan tol Pekanbaru-Dumai, kususnya di Km 58, ada segerombolan berandalan, 3 orang mereka melempar batu, saya sendiri tadi lewat pukul 01.35 WIB hampir kena. Dan sebelumnya sekitar pukul 23.00 WIB teman kita panzul/FB Zul Hendra, dia pun kena lempar juga. Bersyukur cuma baknya yang kena. Ok sekian, semoga info ini bermanfaat buat saudara semua,” tulis Edy dalam postingannya tersebut.

Sontak postingan tersebut ramai komentar dan menjadi perbincangan warga. Tujuannya yaitu mengajak masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada. Di sisi lain, pengguna jalan lain juga mengakui hal serupa. Hendra warga Duri mengakui pernah mengalami hal tersebut.
Sopir truk bermuatan sembako ini kerap kali melintasi jalan tol permai ketika malam hari.

“Saya juga pernah mengalami, cuma saya kira serpihan batu akibat ban mobil lain saja. Tak terpikir kesitu sih, dan lokasinya dekat-dekatan dengan yang ramai diperbincangkan warga itu,” tuturnya, kepada RPG, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, aksi itu terjadi pada malam hari dan baru-baru ini saja. Sebelumnya hal seperti itu tidak ada. “Baru-baru ini saja, saya lewat situ sekitar dua hari lalu,” ujarnya.

Pun demikian, sebagai sopir yang aktif lintas di jalan bebas hambatan. Pengguna jalan ini juga mengimbau sopir-sopir lainnya untuk selalu waspada ketika melintas di ruas manapun, sebab menurutnya potensi adanya aksi tersebut bukan hanya di situ saja. “Kami harap kita semua hati-hati, dan bagi yang berwenang mohon ditindaklanjuti keresahan warga ini,” pintanya.(R04)

Sumber Berita: riaupos.co/ dumaiposnews


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS