Syamsuar Kampanye untuk Andi Putra-Suhardiman Amby di Eks Trans Petai Baru Singingi Hilir

Senin, 23 November 2020 | 01:41:35 WIB
Syamsuar  Kampanye untuk Andi Putra-Suhardiman Amby di Eks Trans Petai Baru Singingi Hilir
Ket Foto : Syamsuar saat berkampanye untuk Andi Putra-Suhardiman Amby.

 

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Drs H Syamsuar, MSi yakin di tangan Andi Putra-Suhardiman Amby, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan semakin maju dan lebih baik. 

Karena dia yakin, sinergitas antara provinsi dan kabupaten terjalin dengan kemenangan dua figur muda ini.

Apalagi kader-kader Golkar di Riau selama ini dikenal memiliki energi tinggi dan luar biasa dalam membangun, terutama infrastuktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sektor lainnya.

Itu disampaikan Syamsuar saat mendampingi Andi Putra saat berkunjung ke F8, Desa Petai Baru.

Syamsuar, dalam pidatonya dihadapan   masyarakat F8 Petai Baru menyebutkan kedepannya dia programkan  tanam padi GoGo.

Dia juga menyinggung kalau  ingin maju, tidak bisa mengandalkan anggaran kabupaten saja.

Apa yang diprogramkan calon bupati Andi Putra- Suhardiman, itu merupakan program yang akan kita dukung untuk kedepannya dan mari kita satukan pilihan untuk memilih pasangan ASA ini.

''Harapan saya atas dengan kehadiran saya, mari kita menangkan pasangan ASA untuk pemilihan 9 desember nantinya,'' ajak Syamsuar.

Sementara itu, pasangan Andi Putra dan Suhardiman Amby pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat Singingi Hilir Atas untuk memilih mereka pada 9 Desember nanti.

Kemudian ia berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Kuantan Singingi  agar jangan salah memilih pemimpin Kuansing kedepannya.

Kemudian ia menyampaikan dihadapan Gubernur Riau Syamsuar, untuk menggelontorkan dana untuk pembangunan di kabupaten Kuansing. 

''Terlebih untuk pembangunan jalan masyarakat eks trans, hal ini terkait jalan yang dilalui  masih panjang yang belum dilakukan pengaspalan,'' pinta Andi.

Andi putra menyampaikan akan mengaspal jalan eks trans sepanjang 10 hingga 15 Km, jika terpilih nantinya sebagai bupati Kuansing.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS