Dukung AMAN, Inas Sebut dalam Diri Afrizal Melekat Jiwa Pemberani Annas Maamun

Selasa, 24 November 2020 | 18:52:35 WIB
Dukung AMAN, Inas Sebut dalam Diri Afrizal Melekat Jiwa Pemberani Annas Maamun
Ket Foto : Pasangan AMAN, melakukan kampanye dialogis di kediaman Mas Mira di Dusun Silahturahmi Rt 002 Rw 002 Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang

RIMBA MELINTANG (RIAUSKY.COM) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman yang disingkat AMAN, melakukan kampanye dialogis di kediaman Mas Mira yang bertempat di Dusun Silahturahmi Rt 002 Rw 002 Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil, Selasa (24/11/20).

Mantan Ketua DPRD Rohil dua periode H Nasrudin Hasan dalam orasinya mengatakan bahwa beliau sangat kenal sekali dengan calon bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman.

"Saya dan Afrizal Sintong sama sama mantan anggota DPRD Rokan Hilir. Saya menjadi ketua DPRD dulu selama sepuluh tahun dan Afrizal hanya lima tahun, karena dia tidak mau lagi mencalon kan diri lagi. Dari itu, saya sangat tahu sekali dengan Afrizal Sintong," kata H Nasrudin Hasan yang bisa dipanggil dengan Inas.

Dia juga menyebut kalau di dalam jiwa Afrizal Sintong ada melekat sifat mantan bupati Rohil H Annas Maamun. 

"Kenapa saya kata begitu, Annas Maamun orangnya pemberani. Apa pun yang kami inginkan saat dia menjabat bupati dan saya sebagai ketua DPRD selalu didapati. Salah satunya yaitu kami bawa kampus IPDN yang berada di jawa ke Rohil. 

"Kenapa kami bisa bawa IPDN ke Rohil, karena bupati Annas pemberani dan tegas. Bukan kaya pemimpin yang sekarang ini, jangankan membangun mempertahankan saja tidak bisa.

 Nah, jiwa pemberani Annas Maamun tersebut ada melekat di jiwa calon bupati Afrizal Sintong," ungkap Inas. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS