Diskominfotik Riau Raih Penghargaan dari RRI Pekanbaru di Hari Guru

Diskominfotik Riau Raih Penghargaan dari RRI Pekanbaru di Hari Guru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau meraih penghargaan dan apresiasi dari RRI Pekanbaru karena telah mendukung berbagai program yang ada di RRI Pekanbaru, salah satunya program "Belajar di RRI Pekanbaru".

Selain Diskominfotik Riau, ada beberapa dinas lainnya juga meraih penghargaan yang sama, diantara Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Adapun penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Studio Serbaguna RRI Pekanbaru, Rabu (25/11/2020).

Tidak hanya dinas-dinas tersebut, salah satu forum binaan Diskominfotik Riau yaitu Forum Kelas Kominfo (FKK) Riau juga meraih penghargaan dari RRI Pekanbaru yang telah banyak mendukung dalam berbagai program radio tersebut.

Selain itu, sempena Hari Guru 2020 ini, RRI Pekanbaru juga menyerahkan penghargaan kepada guru terfavorit yang telah menyampaikan materi-materi dalam program RRI Pekanbaru, diantaranya program "Belajar di RRI Pekanbaru".

Kepala Dinas Diskominfotik Riau, Chairul Riski yang menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kepala RRI Pekanbaru Ngatno, menyebutkan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas pengabdian seluruh pihak yang ada di Diskominfotik Riau untuk para guru.

"Guru bukan orang hebat tapi semua orang hebat berkat jasa dari guru," ucapnya. (MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index