Kampanye Dialogis Andi Putra Suhardiman Amby di Kenegerian Kopah, 'Kami Tak Ingin Menyesal Lagi'

Kamis, 26 November 2020 | 14:07:52 WIB
Kampanye Dialogis Andi Putra Suhardiman Amby di Kenegerian Kopah, 'Kami Tak Ingin Menyesal Lagi'
Ket Foto :

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Putra - Suhardiman Amby, laksanakan kampanye Dialogis di Desa Munsalo Kopah, Jaya Kopah Dan Pulau Baru Kopah, Rabu, (25/11/2020) malam.

Selain dihadiri Andi Putra SH.MH juga di hadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Andi Putra -  Suhardiman yang juga Ketua BK DPRD Riau, H Sukarmis dan Anggota DPRD Kuansing Romi Alfisyah Putra SE dan H. Erlianto.

Adapun acara Kampanye dialogis yang dilaksanakan dikenegerian kopah terdiri dari tiga titik di antaranya di kediaman  Datuk Langka Desa Munsalo Kopah,  dan Kediaman Maksum Desa Pulau Baru Kopah Serta Di kediaman H. Rajut Desa Jaya Kopah.

Adapun Sejumlah Tokoh Masyarakat, toko Adat, toko agama bahkan pemuda dan ibu ibu hadir memadati pada pelaksanaan kampanye Dialogis tersebut. Andi putra di kenegerian kopah.

Kampanye dialogis yang dilaksanakan di kenegerian kopah sesuai dengan aturan protokol kesehatan, dengan menggunakan Masker dan menjaga jarak.Serta Cuci tangan.

Pelaksanaan kampanye dialogis diawali dengan pembacaan doa oleh Ust. Agus Salim. Dan dilanjutlan dengan penyampaian orasi dari toko masyarakat Ustd. H. Umarjalis dan Ustd. Mahyuddin.

Dalam penyampaian ustd.H. Umarjalis, Andi Putra Merupakan Ketua Tarbiyah Islamiyah Kabupaten Kuantan Singingi, sehingga dengan terpilihnya nanti kita berbangga hati, jelasnya.

Terkait hal ini, terpilihnya nanti andi Putra Suhardiman Amby sebagai bupati dan wakil bupati kuansing periode 2021-2026 mendatang, sehingga bisa membawakan kabupaten kuansing bermarwah kedepannya, dengan melalui program program yang unggul dikuansing nantinya.

Tidak hanya itu, andi putra dan suhardiman amby kembali mewujudkan Kuansing dalam program magrib mengaji dan subuh berjemaah serta kembali menggalakan MDA, MTS serta MDTA yang ada dikabupaten kuanta singingi seperti di masa kepemimpinan bapak H. Sukarmis Dulunya.

Bapak H. Sukarmis dimasa kepemimpinannya semua pendidikan keagamaan, setiap tahunya dilakukan wisudah secara serentak se kabupaten kuantan singingi. Hal ini akan di jalankan oleh Andi Putra suhardiman Amby dimasa kepemimpinannya nanti.

Ditambahkannya lagi, H. Umarjalis menyampaikan pembangunan yang dilaksanakan selama kepemimpinan bapak H. Sukarmis seperti jalan, pasar dan Puskesmas sudah dibangun dikenegerian kopah, ini menunjukkan keseriusan beliau dalam membangun kampung kita. Kedepannya H. Umarjalis menyampaikan pembangunan ruang rawat inap dikenegerian kopah.jelasnya.

Di Sela penyampaiannya, dimasa kepemimpinan H. Sukarmis pengangguran dikabupaten kuansing umumnya dan khususnya dikenegerian Kopah, banyak yang bekerja diperkantoran seperti sekolah sekolah, dinas dan yang lainnya.

Namun Di kepemimpinan ini Alhamdulillah di rumahkan lebih kurang Rp3.000 orang dirumahkan, ini termasuk anak - Anak Masyarakat kita warga kenegerian Kopah, adapun masyarakat kopah yang dirumahkan lebih kurang 200 orang yang telah dirumahkan oleh kepemimpinan sekarang, sehingga di kenegerian kopah  banyak sarjana Sarjana menjadi pengangguran.

Kedepan masyarakat jangan salah pilih, penyesalan tetap datang di belakang, dengan spontan masyarakat simpatisan lontarkan "kami tak ingin menyesal lagi".

Berharap kedepannya dengan terpilihnya pasangan ASA, kedepannya anak- anak yang sarjana dikenegerian kopah bisa kembali bekerja di pemerintahan Kuansing, dan bahkan lebih dari jumlah yang dulu untuk bisa mengais rezeki.

Disela Penyampaiannya H. Umar Jalis Berikan Yel-Yel dihadapan masyarakat Munsalo "ASA Menang Menang, ASA  Nomor Satu Satu".

Kemudian Ustad. Mahyuddin dalam penyampainya tidak jauh dari apa yang disampaikan ustad umarjalis. Ia menginginkan dan mengajak masyarakat Desa Munsalo pada khususnya dan umumnya kenegerian Kopah untuk beramai ramai datang ke TPS pada tanggal 9 Desember untuk memenangkan Andi Putra Suhardiman Amby menjadi bupati kuansing kedepannya.

Saking semangatnya mahyudin ia bangga atas kehadiran calon pemimpin yang visioner ke kampung halamannya, sehingga ia menyebutkan dalam penyampaianya, "ASA Kuning Bercahaya" seperti teringat di masa kepemimpinan Bapak H. Sukarmis Dulunya.

Disaat Andi Putra SH.MH. akan menyampaikan orasi politiknya, Masyarakat memberikan Tepuk Tangan ini menunjukkan Masyarakat Senang atas kehadiran sosok Calon Pemimpin yang bermarwah dihadapannya masyarakat Munsalo Kopah.

Andi Putra mengajak masyarakat Kenegerian Kopah Umumnya dan Khusunya Munsalo Kopah untuk beramai ramai datang ke TPS, pada tanggal 9 Desember 2020. Untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Putra Suhardiman Amby yang disingkat dengan ASA.

Tidak hanya itu Andi Putra juga menyampaikan program program untuk masyarakat kuansing, disamping membuka lapangan pekerjaan ia juga membangun rumah tahfis disetiap kecamatan dan akan mensejahterahkan para guru-guru MDA, MTS, dan MDTA serta para ninik mamak pemangku adat, garim masjid, guru - guru surau yang ada dikabupaten Kuantan Singingi, baik ekonomi masyarakat kuansing kedepannya. (R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS