Usai Pria Selingkuhannya Tewas Dibunuh, Istri Menyesal dan Cium Kaki Suami Sambil Minta Maaf

Usai Pria Selingkuhannya Tewas Dibunuh, Istri Menyesal dan Cium Kaki Suami Sambil Minta Maaf
Yebi mengaku menyesal telah berselingkuh. Ia mencium kaki suaminya Rivat beberapa kali dihadapan polisi dan wartawan, Rabu (25/11/2020)

RIAUSKY.COM - Kasus perselingkuhan yang dilakukan Yebi Abmi dengan pria bernama Ario Fernando akhirnya berakhir tragis. Yebi tak menyangka selama ini sang suami, Rivat Eka Putra (43), diam-diam memasang GPS di motor guna mengawasi aktivitas istri.

Pada Rabu 25 November 2020, GPS menunjukkan Yebi pergi ke tempat karaoke di Jalan Jenderal Sudirman, Keluarahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumsel.

Rivat yang sudah menduga istrinya tengah menemui sang selingkuhan tanpa banyak bicara datang menyusul lalu menikam Ario hingga tewas.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman mengungkapkan, pembunuhan tersebut diduga akibat cemburu karena hubungan asmara korban dan istri pelaku.

"Aksi yang menyebabkan meninggal dunia ini diduga disebabkan cemburu karena pelaku merasa istrinya ada hubungan sepesial dengan korban," ungkap Kasat Reskrim.

Rivat menceritakan soal kecurigaannya pada sang istri. Sering kali Rivat menasihti sang istri untuk tidak mengkhianatinya. Bukan tanpa sebab, Rivat rupanya memasang GPS di motor Yebi.

"Sudah sering diomongi tapi masih, sudah sering ketahuan bohong, pernah pamitan beli pecel lele tapi hampir sejam, beli pulsa ke padat karya setengah jam padahal bukan ke sana. Saya marahi karena saya lihat di GPS bukan ke sana," katanya

Menurut Rivat, sang istri dan korban telah berselingkuh sejak enam bulan lalu. Pernah ketahuan namun masih dimaafkan serta diminta tidak lagi.

"Dua bulan lalu sempat ketahuan oleh saya dan sudah saya minta berhenti tapi ternyata masih," katanya

Bahkan Rivat juga pernah mendatangi Ario. Sebagai seorang suami, Rivat meminta Ario untuk menjauhi Yebi. "Pernah ku datangi ku minta supaya jauhi istri tapi masih saja," katanya.

Rivat mengaku dirinya mengetahui istri lantaran memasang GPS di motor Vario yang digunakan sang istri.

"Pas kerja lihat GPS motor istri ke karaokean Diva, saya lihat sekitar 30 menit di Diva. Kalau beli makanan tidak mungkin, lalu saya izin ke bos kantor untuk pulang dan langsung ke TKP," jelasnya.

Yebi sendiri tak memungkiri hubungan gelapnya dengan Ario. Yebi mengaku kenal Ario lewat Facebook. "Kami sudah menjalin hubungan selama lima bulan ini," katanya.

Yebi menuturkan, kenal dengan korban dari media sosial facebook berawal dari saling komen dan kenalan. "Terus kami pacaran, (selingkuh) karena rasa nyaman," lanjut wanita yang telah memiliki anak tiga ini.

Lebih lanjut Yebi mengakui setiap minggu bertemu korban minimal dua kali. "Seminggu dua kali, ini ketiga kali ketemuan," tambahnya.

Rivat dan Yebi kini diamankan di Polres Prabumulih untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara pantauan di ruang penyidik polres Prabumulih, Yebi mengaku menyesal. Ia mencium kaki suaminya Rivat beberapa kali dihadapan polisi dan wartawan. (R03)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index