Terang-terangan, Kini Putra Amien Rais pun Dukung Gibran, ''Sesama Orang Yang Punya Darah Solo...''

Jumat, 27 November 2020 | 18:25:02 WIB
Terang-terangan, Kini Putra Amien Rais pun Dukung  Gibran, ''Sesama Orang Yang Punya Darah Solo...''
Ket Foto : Mumtaz Rais saat berdiskusi dengan Gibran Rakabuming yang menjadi jago unggulan pada Pilkada Solo 2020 yang akan datang./SUmber Foto: kompas.com

SOLO (RIAUSKY.COM)- Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, optimistis Gibran Rakabuming Raka dapat memenangi kontestasi Pilkada Solo 2020. 

Hal itu diungkap anggota DPR RI periode 2009-2014 seusai santap soto bersama putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (27/11/2020). 

Mumtaz mengatakan bersyukur berkesempatan makan soto bersama dengan calon Wali Kota Solo Gibran. 

"Dengan kreativitas dan kompetensi serta prestasi yang Mas Gibran punya, insya Allah kami (PAN) partai pengusung yakin Mas Gibran bisa memenangi Pilkada Solo dengan mudah dan mulus lancar semuanya," kata Mumtaz. 

Sesama orang yang punya darah Solo, Mumtaz mengatakan dirinya bukan hanya mendukung Gibran. "Tapi mem-backup secara moril serta apapun itu demi suksesnya regenerasi kepemimpinan di Jawa Tengah, khusus Kota Solo," ungkap Mumtaz. 

Calon Wali Kota Solo, Gibran mengatakan, dukungan dari putra Amien Rais membuat dirinya bertambah semangat untuk memenangi Pilkada Solo 2020. "Tambah semangat," kata Gibran singkat. 

Diketahui, Gibran sering mengadakan pertemuan dengan tokoh partai politik pendukung sambil santap soto gading di Solo. 

Pertemuannya itu adalah terkait Pilkada Solo 2020. 

Gibran tidak menampik seringnya mengadakan pertemuan dengan tokoh parpol sambil santap soto gading tersebut terinspirasi dari ayahnya, Presiden Joko Jokowi. "Iya, mungkin. Tetapi, memang sotonya ini enak," kata Gibran.(R04)

Sumber Berita: Kompas.com


 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS