11 Pucuk Suku Kecamatan Pujud Sepakat Menangkan Pasangan AMAN

11 Pucuk Suku Kecamatan Pujud Sepakat Menangkan Pasangan AMAN

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Dukungan terhadap pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman calon bupati dan wakil bupati rohil terus bertambah.

Sebelas Pucuk Suku Kecamatan Pujud Sepakat memenangkan pasangan AMAN pada pilkada Rohil. Hal ini di sampaikan oleh Isul selaku wakil ketua Datuk Bendahawou pada kampanye dialogis di Kelurah Pujud Kecamatan Pujud, Sabtu (28/11/20).

"Saya selaku wakil ketua pucuk suku sebelas datuk bendahawou Kecamatan Pujud, sepakat untuk memenangkan pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman pada 9 Desember mendatang," Kata Isul dalam kata sambutannya dihadapan pasang AMAN.

"Dan saya menghimbau kepada semua ninik mamak, anak dan keponakan sebelas pucuk suku yang ada di kecamatan Pujud untuk memilih pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman nanti," ajak Isul.

"Saya juga mengharapkan kepada pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman, apa bila nanti terpilih menjadi bupati rohil, supaya nanti nya untuk memperhatikan masalah pendidikan yang ada di Kecamatan Pujud. Karena pendidikan sangat penting bagi anak kami yang ada di kecamatan Pujud, sehingga bisa memajukan daerah pujud kedepannya," ungkap Isul. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index