Gubri Syamsuar Terpapar Corona, Menteri Pertanian: Saya Titip Salam, Semoga Segera Pulih!

Gubri Syamsuar Terpapar Corona, Menteri Pertanian: Saya Titip Salam, Semoga Segera Pulih!
Syahrul Yasin Limpo

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Kondisi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang tengah menjalani pengobatan karena terkonfirmasi positif Covid-19 turut menjadi perhatian Menteri Pertanian yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Syahrul Yasin Limpo.

Saat berkunjung ke PT Bio Cycle Indo, Kampar, Jumat (4/12/2020), Menteri Syahrul turut mendoakan agar Gubri Syamsuar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya lagi.

"Saya titip salam sama pak Gubri Syamsuar, semoga beliau segera pulih," harapnya.

Selain itu, Syahrul juga mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya yang telah hadir dalam acara pelepasan ekspor komoditas pertanian senilai Rp 716 miliyar

Menanggapi hal tersebut, Sekdaprov RIau Yan Prana Jaya menyampaikan ucapan permohonan maaf Gubri Syamsuar yang sebenarnya ingin mendampingi Menteri Syahrul pada hari ini.

"Namun beliau menyampaikan salam hangat atas kedatangan Menteri Pertanian Syahrul ke RIau" ujar Sekdaprov Riau.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (1/12/2020) lalu, Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19 Provinsi Riau dr Indra Yovi mengumumkan secara langsung melalui press conference bahwa Gubri terkonfirmasi Positif Covid-19. (R10/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index