Syok! Diasuh dari Kecil, Gadis Cantik Ini Malah Selingkuh dengan Ayah Angkat hingga Hamil, Ibu Angkat: Suami Saya Dicuri

Syok! Diasuh dari Kecil, Gadis Cantik Ini Malah Selingkuh dengan Ayah Angkat hingga Hamil, Ibu Angkat: Suami Saya Dicuri
Cerita seorang wanita bongkar perselingkuhan putri angkatnya dengan suaminya sendiri. (ET Today)

RIAUSKY.COM - Cerita perselingkuhan memang tak pernah ada habisnya, pelaku dan modusnya juga macam-macam, seperti juga kisah satu ini.

Seorang wanita ungkap perselingkuhan suaminya dan anak angkatnya yang sudah dirawat selama 10 tahun.

Tanpa sungkan, wanita itu membeberkan kisah mengejutkan, ketika dirinya mengetahui bahwa putri angkatnya dengan suaminya selingkuh.

Parahnya lagi, sang putri sampai berbadan dua, mengandung anak dari suaminya sendiri.

Nasib sial itu dialami Wanita asal Vietnam berinisial NH, tinggal bersama suaminya di Australia dan telah menikah dengan bahagia.

Setelah memiliki empat putra, NH dan suaminya ingin memiliki seorang putri dan memutuskan untuk mengadopsi keponakan mereka, yang saat itu berusia sekitar enam atau tujuh tahun.

Ini karena saudara perempuan NH tidak dapat membesarkan gadis itu karena dia memiliki masalah keuangan.

NH kemudian berinisiatif dan menyatakan kesediaannya untuk mengadopsi keponakannya, M, dan membesarkannya sebagai putrinya sendiri.

NH berpikir bahwa setelah mengadopsi keponakannya, dia dan suaminya akan memiliki anak perempuan seperti ini yang selalu mereka harapkan dan keluarga mereka akan lebih bahagia.

Namun, NH tidak menyangka bahwa M akhirnya akan menjadi penyebab masalah perkawinannya.

Apa yang tidak diketahui oleh NH adalah bahwa selama lebih dari 10 tahun membesarkan M, keponakannya perlahan-lahan menjadi dekat dengan suaminya.

M juga menjadi lebih dewasa dengan tubuh langsing, menurut ET Today. Bahkan berhubungan suami istri dengan suaminya saat dia pergi.

M memanggil NH dengan panggilan ibu. Keduanya juga sangat dekat dan bersahabat dengan keempat saudara tirinya. Karena itu, NH sama sekali tidak mewaspadai M.

Sampai suatu hari, NH memperhatikan bahwa sosok M telah berubah dan suaminya tampak sangat jauh darinya.

Setelah menyelidiki dengan cermat, NH menemukan kebenaran yang mengerikan, tetapi sayangnya sudah terlambat karena M hamil.

“Saya menemukan bahwa suami saya 'dicuri' oleh keponakan saya. Saya tidak ingin mentolerirnya lagi dan memutuskan untuk mengonfrontasi M tentang hal itu dan mengakhiri pernikahan dengan suami saya, "kata NH.

Bagian terburuk dari seluruh situasi adalah bahwa NH menemukan kebenaran yang mengejutkan bahwa ibu kandung M, yang adalah saudara perempuannya, mengetahui perselingkuhan tersebut.

Tidak hanya saudara perempuan NH tidak menghentikan perselingkuhannya tetapi membantu M menyembunyikannya.

Setelah berdiskusi dengan pengacaranya, NH berspekulasi bahwa M mungkin melakukannya untuk mendapatkan pendaftaran dan identitas rumah tangga Australia. (R03)

Sumber: tribun-medan.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index