Sedih Campur Bahagia, Pasangan Pengantin Ini di Tetap Menikah Walau Dikepung Banjir

Sedih Campur Bahagia, Pasangan Pengantin Ini di Tetap Menikah Walau Dikepung Banjir
Pasangan pengantin yang menikah di tengah banjir di Kota Tanjungbalai, Sumut. (Foto: iNews/Ulil Amri)

RIAUSKY.COM - Tak ada yang bisa menghalangi niat suci itu, meski dikepung banjir, pesta pernikahan itu tetap berjalan sebagaimana adanya.

Adalah pasangan pengantin Wiwid dan Ismayati yang menggelar resepsi pernikahan di tengah banjir di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. 

Acara tetap berlangsung dengan dihadiri sejumlah tamu undangan walau lokasi hajatan terendam air.

Kedua pengantin mengaku merasa haru dan bahagia. Wiwid bahkan sempat diarak anggota keluarga yang lain saat melewati banjir menuju rumah pengantin perempuan di Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Minggu (13/12/2020).

Meski keadaannya seperti itu, tak menyurutkan semangat mereka tetap melangsungkan resepsi pernikahan. Bagi mereka, pernikahan merupanan momen yang penuh kebahagiaan.

"Saya terharu, sedih campur bahagia karena banjir saat acara pernikahan. Semoga banjir ini cepat surut sedih," ujar Ismayati, Minggu (13/12/2020).

Diketahui, banjir di Tanjungbalai terjadi sejak beberapa pekan terakhir. Banjir ini disebabkan tanggul jebol di Asahan sehingga menyebabkan sungai meluap. Ketinggian air semakin hari kian meningkat dan ribuan rumah warga terendam. (R04)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index