Kejari Rohul Gelar Raker dengan Kejagung RI Secara Virtual Tentang 'Komitmen Kejaksaan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional'

Kejari Rohul Gelar Raker dengan Kejagung RI Secara Virtual Tentang 'Komitmen Kejaksaan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional'
Pejabat Kejari Rokan Hulu saat mengikuti Raker Kejaksaan se Indonesia yang digelar secara Virtual.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bertempat di ruang Baharudin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Pejabat Kejaksaan Negeri Rokan Hulu melakukan rapat kerja secara nasional dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Rapat Kerja yang dimulai pada pagi hari itu, berlangsung secara Virtual yang diikuti oleh Pegawai Kejaksaan se Indonesia itu, secara langsung dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dari Istana Presiden Jakarta, Senin (14/12).

Rapat Kerja Kejaksaan Se Indonesia tersebut digelar dalam rangka memantapkan "Komitmen Kejaksaan Dalam Menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Ari Supandi SH MH kepada Riausky.com, sesaat menjelang mengikuti Raker Kejaksaan Se Indonesia secara Virtual di Ruang Sasana Baharudin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

"Raker Kejaksaan  secara Virtual ini berlangsung dua hari, 14-16 Desember 2020. Pejabat Kejaksaan berkomiten mensukseskan pemulihan ekonomi secara nasional." Terang Ari Supandi.

Pada Rapat Kerja Kejaksaan dalam menjaga Komitmen Pemulihan Ekonomi Secara Nasional, tampil sebagai pemberia arahan, Kepala Kejaksaan Agung RI,St Burhanudin, Menko Polhukam Mahfud MD, Menko Perekonomian Herlangga Hartanto, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan dan Arahan dari Pakar Money Loundry Yenty Garnasih.

Pejabat Kejaksaan Negeri Rokan Hulu yang mengikuti Raker Kejaksaan Secara Nasional itu, tetap mengikuti rapat dengan mematuhi protokol kesehatan.

Melalui Rapat Kerja Kejaksaan Secara Nasional itu, lanjut Ari Supandi akan ditemukan formulasi untuk mamantapkan Komitmen Kejaksaan Dalam Pemulihan Ekonnomi Nasional. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index