Soal Sandiaga Uno di Bursa Reshuffle Menteri, Gerindra: Enggak Etis Jika Pernyataan Kami Mendahului Pak Jokowi, Hanya Saja...

Soal Sandiaga Uno di Bursa Reshuffle Menteri, Gerindra: Enggak Etis Jika Pernyataan Kami Mendahului Pak Jokowi, Hanya Saja...
Sandiaga Uno

JAKARTA (RIAUSKY.COM)-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menjadi salah satu nama yang santer dibicarakan menjadi pendatang baru di kabinet saat perombakan kabinet atau reshuffle dilakukan. 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengomentari munculnya nama Sandiaga Uno yang berpotensi menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju. 

Menurut Habiburokhman, Sandiaga merupakan salah satu kader partai yang memiliki kapabilitas dan kecukupan materi yang baik. 

Oleh karenanya, menurut Habiburokhman, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bisa berkonsentrasi apabila memiliki tugas baru. 

"Sandiaga salah satu kader terbaik kami, kalau soal kapabilitas saya rasa tidak ada yang meragukan," kata Habiburokhman saat dihubungi Kompas.com, Selasa (22/12/2020). 

"Beliau juga sosok yang sudah selesai dengan urusan materi, sehingga bisa lebih berkonsentrasi jika mendapatkan tugas," tuturnya. 

Lebih lanjut, ketika ditanya terkait adanya komunikasi intens antara Presiden Jokowi dengan petinggi Partai Gerindra terhadap nama Sandiaga untuk menjadi menteri, Habiburokhman mengatakan, partainya tak ingin mendahului pernyataan Presiden Joko Widodo. 

"Enggak etis jika pernyataan kami mendahului Pak Jokowi. Hanya saja kalau ditanya soal Pak Sandiaga itu tadi jawaban kami tentang sosok beliau," ucapnya.(R04)

Sumber Berita: Kompas.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index