Namanya Imron Gondrong, Banyak yang Bilang Dia Mirip Presiden Jokowi, Setuju?

Namanya Imron Gondrong, Banyak yang Bilang Dia Mirip Presiden Jokowi, Setuju?
Imron Gondrong mirip Presiden Jokowi (Foto : Facebook)

RIAUSKY.COM - Gara-gara wajahnya mirip Presiden Jokowi, akun Facebook bernama Imron Gondrong tiba-tiba kebanjiran komentar. 

Salah satu fotonya ramai dibahas netizen di jagat maya karena dinilai sangat mirip orang Nomor Satu di Indonesia saat ini hingga dijuluki Jokowi KW.

Di foto yang viral itu, Imron Gondrong mengenakan kemeja putih dengan ekspresi wajah senyum tipis, seperti kebiasaan Jokowi kalau difoto. Tak ada keterangan foto apapun yang dituliskan Imron untuk unggahan foto tersebut.

Foto tersebut dia bagikan pada 22 January 2019. Tapi, baru viral di jagat maya sekarang. Banyak sekali komentar yang mengatakan kalau foto Imron Gondrong di sini mirip dengan Jokowi.

"Mirip Pak Presiden," kata Arsan Sanz Jaya. Lalu, Imron Gondrong membalas komentar tersebut, "Presiden rumah tangga," katanya. Lalu, ada juga komentar dari Kiky Dwi, "Kok mirip Pak Jokowi yooo? hehehe."

Dari informasi yang ada di Facebook, Imron Gondrong diketahui berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Sayang, tak ada data lain yang dia berikan di akun Facebook-nya itu. (R04)

Sumber: Okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index