Perhelatan Asean Mayors Forum di Makassar

Wali Kota Cari Investor Negara Asean

Wali Kota Cari Investor Negara Asean
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT mempromosikan peluang investasi daerah yang dipimpinnya pada Forum Walikota se-Asean.
 
Hadir mendampingi Walikota Pekanbaru dalam pertemuan itu yakni Kepala Bappeda H Syofyan, Kepala Badan kepegawaian Azharisman Rozie, Kabag Humas Alek Kurniawan juga Plt. Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Kota Pekanbaru M Jamil  yang juga turut ambil peluang mempromosikan potensi investasi yang ada di Kota Pekanbaru pada kota-kota se-Asean.
 
Plt BPT-PM Kota Pekanbaru M Jamil mengatakan, bahwa tujuan dari promosi dan sosialisasi potensi investasi di kota Pekabaru ini untuk mengajak para investor asing dari kota-kota yang tergabung dalam forum kota ini agar mau menanamkan investasinya di Pekanbaru.
 
"Ada banyak peluang investasi di Pekanbaru yang sangat bagus untuk dipromosikan, salah satunya investasi Kawasan Industri Tenayan (KIT)," ujarnya, Rabu (9/9/2015).
 
Lebih jauh dikatakan Jamil, para investor yang ikut hadir bersamaan para delegasi ini ada menanyakan peluang investasi di Pekanbaru, maka langsung disampaikan bahwa KIT merupakan peluang berinvestasi yang sangat bagus.
 
"Kita sampaikan juga kepada para investor yang hadir ini bahwa KIT merupakan peluang investasi yang sangat bagus. Jadi kita tunggu saja mereka untuk menanamkan modalnya ke Pekanbaru," ungkap Jamil.
 
Dijelaskanya, disamping mensosialisasikan dan mempromosikan peluang investasi, dalam pertemuan tersebut juga dibuat komitmen bersama antar kota-kota se-Asean untuk saling memajukan satu sama lain.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index