Babinsa Koramil PWK Latih Siswa SD 01 Pulau Burung

Babinsa Koramil PWK Latih Siswa SD 01 Pulau Burung

RENGAT (RIAUSKY.COM) – Babinsa Koramil PWK Pulau Burung Serka Ardi Kusno memberi Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada seluruh murid di sekolahan SDN 01 Pulau Burung sekaligus membantu Dinas Pendidikan Pulau Burung dalam menanamkan jiwa kebangsaan terhadap siswa-siswi yang ada di Kecamatan Pulau Burung  serta menciptakan rasa cinta tanah air kepada murid SDN 01 sejak dini.

 
Kegiatan yang dilakukan Babinsa Pulau Burung Serka Ardi Kusno ini dilaksanakan  pada saat-saat waktu ekstra kurikuler sekolahan yang ada sehingga tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar yang telah di programkan oleh sekolah SDN 01 Pulau Burung. 
 
"Melalui kegiatan tersebut Serka Ardi Kusno sekaligus memberikan bekal wawasan kebangsaan kepada seluruh siswa-siswi yang ada, mengingat pentingnya bagi anak bangsa untuk bisa memahami dan mengerti arti dari wawasan kebangsaan bagi generasi muda bangsa Indonesia," ujarnya.
 
Sementara itu Kepala Sekolah SDN 01 Pulau Burung Bapak Suharyanto mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI yang telah memberikan pembekalan kepada para muridnya materi tentang  PBB dan Wawasan Kebangsaan sehingga siswa-siswi yang ada disekolahan tersebut bisa lebih disiplin dalam belajar dan punya rasa memiliki terhadap NKRI.
 
"Karena dari para generasi mudalah bangsa kita bisa maju tetap kokoh dan kuat, Kepala Sekolah SD 01 berharap kegiatan yang disampaikan oleh Bapak Babinsa bisa dilaksanakan secara rutin setiap minggu secara bergiliran terhadap semua Siswa dan Siswi mulai dari kelas 1 s.d Kelas 6 nanti pihak sekolah akan memberikan jam pelajaran khusus untuk waktu Bapak Babinsa," ujar Kepala sekolah. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index