Menggiurkan! Sudah Kaya, Pemain Bola Ini Rambah Bisnis Sperma Kuda

Menggiurkan! Sudah Kaya, Pemain Bola Ini Rambah Bisnis Sperma Kuda
Bintang Bayern Munchen Thomas Muller mencari duit tambahan dengan membuka bisnis sperma kuda. Kegiatan tersebut dijalankannya bersama sang istri, Lisa Trede. (Foto: Pinterest)

RIAUSKY.COM - Sebagai pemain dan bintang Bayern Munchen Thomas Muller tentu saja kaya raya, namun dia tetap mencari duit tambahan dengan membuka bisnis sperma kuda. 

Kegiatan tersebut dijalankannya bersama sang istri, Lisa Trede. Apalagi pasangan ini memang merupakan pecinta kuda. Lisa bahkan adalah penunggang kuda semiprofesional.

Saat ini, mereka memiliki peternakan kuda bernama Gut Wettlkan. Sebagai resolusi 2021, Muller dan Lisa ingin melebarkan sayap bisnis dengan menjual sperma kuda atau menerima inseminasi.

Sedikit informasi, inseminasi buatan pada hewan adalah suatu cara memasukkan air mani yang telah dicarikan dan diproses dari ternak jantan ke dalam saluran kelamin betina.

“Hingga saat ini, pelatihan kuda kompetisi dan pembiakan kuda dressage kelas satu terus berkembang pesat. Sebuah babak baru bagi kami yang akan menjadi stasiun inseminasi di musim kawin 2021,” kata Muller di laman resminya.

“Kami ingin memberikan kontribusi yang positif terhadap pembiakan dressage di masa depan. Kami sangat menantikannya!," ujarnya.

Pengumuman bisnis sperma kuda tersebut juga dia unggah di Instagram.

"Lisa dan saya telah mengambil langkah selanjutnya dalam 'kehidupan kuda' kami. Gut Wettlkam menantikan musim kawin 2021 dengan kuda jantan kami,” tulisnya.

Ada tiga kuda jantan milik Muller yang akan dijual spermanya yakni D'Avie, Four Roses dan Bowmore.

Proses inseminasi sendiri akan dikenakan biaya sebesar 1.700 poundsterling atau sekitar Rp32,6 juta.

Jumlah tersebut termasuk murah. Sebab sperma kuda pacu legendaris Galileo dijual dengan harga 515.000 poundsterling (Rp9,8 miliar). (R02)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index