Pedas! Netizen Sindir Risma yang Doyan Blusukan di Jakarta, 'Mensos RI atau Mensos DKI? Bekal Buat 2022 Ya Bu, Camera Roll...and Action...'

Pedas! Netizen Sindir Risma yang Doyan Blusukan di Jakarta, 'Mensos RI atau Mensos DKI? Bekal Buat 2022 Ya Bu, Camera Roll...and Action...'

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Aksi blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang menemui sejumlah pengemis dan gelandangan di Kaawasan Sudirman-MH Thamrin dan Pasar Baru, Jakarta, justu dinyinyir netizen. 

Warganet menilai Risma hanya melakukan pencitraan dan menyebut Mensos Jakarta.

Blusukan yang dilakukan mantan Wali Kota Surabaya, Jawa Timur ini pun menjadi trending topik di Twitter pada Selasa (5/1/2021). 

Netizen pun menyinyir Risma yang lebih fokus blusukan ke Jakarta. Akun @baim22, berkicau, Mensos urusan jakarta, siap2 sebentar lg sapu2 jln sm atur lalulintas, camera roll...and action...".

Akun @yang_cerah berkicau,"Mensos DKI?", Selanjutnya akun @lutfiwahyu11, menulis,"Bu Risma ini Mensos RI atau Mensos DKI Jakarta ya? Bekal buat 2022 ya Bu?". Sementara akun, @achmad30673 berkicau,"Bu Risma kenapa gak blusukan ke kampung kami di Banda Aceh supaya saudara kami di Banda Aceh kenal dengan Mensos yang walikota Surabaya...".

Kemudian akun @chandradn berkicau,"Mensos jakarta LUCU juga". Akun @YusupMustopa7 berkicau, Mensos khusus DKI.Sandiwara basi. Warga Jakarta jangan mau lah dikibulin!". Akun @rahiem_abdul berkicau,"Ini Mensos eksis banget bikin konten, mau ngalahin Baim wong ya". (R01)

Sumber: SINDOnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index