Diduga Depresi karena Tugas Akhir Kuliah, Mahasiswi Cantik Zahra Shiva Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 21 Januari 2021 | 11:11:26 WIB
Diduga Depresi karena Tugas Akhir Kuliah, Mahasiswi Cantik Zahra Shiva Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ket Foto : Polisi saat mengevakuasi jasad mahasiswi yang ditemukan tewas gantung diri. (Foto: iNews/Andres Afandi)

RIAUSKY.COM - Diduga karena depresi terkait tugas akhir, seorang mahasiswi cantik ditemukan tewas karena gantung diri.

Jasad mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Bandarlampung, ditemukan tergantung dalam rumahnya, Rabu (20/1/2021) malam. 

Kejadian ini menggemparkan warga setempat yang berdatangan ke lokasi kejadian.

Dilansir dari iNews, identitas korban diketahui bernama Zahra Shiva (21) warga Jalan Karimun Jawa, Gang Wisma 1, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung. 

Dia ditemukan sudah dalam kondisi terbujur kaku dengan tubuh tergantung di pintu kamar dengan kain melilit leher pada pukul 23.00 WIB.

Korban merupakan mahasiswi jurusan geomatika di Institut Tekhnologi Sumatera. 

Dia pertama kali ditemukan kekasihnya Ivan yang sebelumnya sempat berkomunikasi melalui pesan WhatsApp. Korban diketahui tinggal seorang diri.

Ivan mengatakan, dia sudah curiga saat kekasihnya memberi isyarat untuk berbuat nekat dengan mengirimkan beberapa gambar stiker boneka gantung diri melalui pesan WhatsApp.

Namun dia mengaku tak tahu alasan pasti yang melatarbelakangi aksi nekat kekasihnya tersebut. 

Hanya saja, korban memang sempat curhat masalah tugas akhir kuliah serta kondisi orang tuanya yang sedang sakit di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Iya kayak lagi depresi gitu. Kami terakhir chat pukul 21.00 WIB, setelah itu saya coba datang ke rumah dan menemukannya sudah tewas bunuh diri," ujar Ivan, kekasih korban di TKP, Rabu (20/1/2021) malam.

Hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan ada bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban nekad mengakhiri hidup karena depresi.

Sementara itu, Lurah Sukarame Anwar mengatakan, awalnya menerima informasi ada warga yang bunuh diri. Saat cek ke lokasi, ternyata benar korban sudah ditemukan dengan posisi tergantung di depan kamar.

"Begitu dapat info saya cek dan ternyata benar lalu kami hubungi polisi. Untuk penyebabnya saya belum bisa pastikan," katanya.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSUD Abdul Muluk Bandar lampung untuk kepentingan visum. Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Sukarame. (R03)

Sumber: iNews.id

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS