Satlantas Polres Rohul Gandeng Komunitas Pajero Sport Family Bagikan Masker Gratis

Satlantas Polres Rohul Gandeng Komunitas Pajero Sport Family Bagikan Masker Gratis
Anggota PSF Chapter Riau-Korwil Rohul sesaat menjelang pembagian masker di Depan Islamic Centre-Rokan Hulu,(30/01).

ROKAN HULU (RIAUSKY.COM) - Jajaran Satlantas Polres Rokan Hulu bersama Komunitas Pajero Sport Family membagikan masker kapada pengendara, termasuk juga pejalan kaki dan masyarakat yang lewati Jalan Raya Tuanku Tambusai. Tepatnya di Bundaran Ratik Togak Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Propinsi Riau Sabtu (30/01) Pagi.

Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Bagus Harry Pryambodo S.IK, mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng Komunitas Fajero Sport Family untuk membagikan masker kepada masyarakat. 

"Kami mengadakan kegiatan positif berupa Pembagian masker kepada para pengguna jalan kemudian disertai dengan pemasangan stiker, Kegiatan ini untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu," Katanya.

Menurut AKP Bagus, penyebaran wabah Covid-19 masih belum reda malah kasusnya masih meningkat karena itu jajaranya berinisiatif membagikan masker kepada masyarakat sekaligus sosialisasi pentingnya memakai masker sebagai bagian dari protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19.

Pembagian masker yang dilakukan para perwira dan Personel Sat lantas Polres Rohul bersama
Komunitas Pajero Sport Family dan Anggota PSF Korwil Eiau hendaknya bisa mengantisipasi Penularan Covid-19

"Selain itu, kita berharap agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman "Kita mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaaan masker." Ujar Kasat

Dalam kesempatan itu Pihaknya juga menyampaikan Pesan Kamseltibcar Lantas dan Adaptasi kebiasaan baru serta Protokol Kesehatan sebagai langkah antisipasi Penyebaran Covid - 19." kepada para pengendara

Ditempat yang sama salah Ketua Pajero Sport Family Chapter Riau Gusri S.Sos mengatakan, komunitasnya bekerjasama dengan Satlantas Polres Rohul untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Tujuannya, kata Dia, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Rokan Hulu agar mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan 

“Kami juga sosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru). Saat ada warga berkumpul kami beri edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, sambil kami bagikan masker,” katanya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index