4.480 Dosis Vaksin dari Pemprov Riau Sampai di Rohul

Ahad, 31 Januari 2021 | 09:14:52 WIB
4.480 Dosis Vaksin dari Pemprov Riau Sampai di Rohul
Ket Foto : Penampakan ribuan dosis vaksin saat tiba di Rohil

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 4.480 vaksin Covid-19 telah diterima Pemkab Rokan Hulu (Rohul) dari Pemerintah Provinsi Riau, Kamis 28 Januari 2021.

Ribuan vaksin buatan perusahaan farmasi asal Cina, Sinovac, dibawa mobil box milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau yang dikawal oleh personel Satuan Brimob Polda Riau dan Polres Rohul dan tiba di Kantor Bupati Rohul, Kamis siang sekira pukul 13.30 WIB, yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rohul Abdul Haris, didampingi Kepala Dinkes Rohul Bambang Triono.

Pasca diterima secara simbolis oleh Sekda Rohul, selanjutnya ribuan dosis vaksin Covid-19 dibawa ke Dinkes Rohul untuk disimpan di sebuah ruangan khusus.

Dijelaskan Sekda Rokan Hulu, Abdul Haris, ribuan dosis vaksin tahap pertama ini untuk vaksinasi terhadap 2.235 petugas‎ kesehatan se-Rohul yang akan dilaksanakan serentak di 22 Puskesmas tersebar di 16 kecamatan, serta tiga rumah sakit yang ditunjuk pada Senin 1 Februari 2021.

Selain petugas kesehatan, Abdul haris mengungkapkan, Forkompinda termasuk Sekda Rokan Hulu juga masuk daftar sebagai penerima vaksin Covid-19 tahap pertama. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS