PKB Riau Usung Kader Sendiri di Pilkada Kampar

PKB Riau Usung Kader Sendiri di Pilkada Kampar
Abdul Wahid

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjelang Pilkada Kampar 2017, partai politik mulai mengambil langkah. Seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau telah menentukan bakal calom yang akan diusung dalam Pilkada Kampar.


Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Abdul Wahid  akan mengusung Suharmi Hasan bertarung di pemilihan kepala daerah Kabupaten Kampar yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang.

Abdul Wahid mengatakan walaupun di kampar partainya hanya memiliki satu kursi, namun pihaknya akan mengusung kadernya untuk maju menjadi calon wakil bupati Kampar.

" untuk pilkada kampar kami mencoba mengorbitkan pak Suharmi untuk maju nanti, kita targetkan nomor dua,"Ujar Abdul Wahid.

Ubtuk  melihat elektabilitas calon yag pihaknya usung, mereka akan melakukan survey beberapa bulan kedepan.

" kalau tidak April atau Mei akan dilakukan survey,untuk di kampar kita sudah melakukan koordinasi juga dengan partai-partai lain,"imbuhnya.

selain di kabupaten Kampar, di kota Pekanbaru yang juga akan melakukan pilkada serentak tahun depan, pihaknya juga akan membuka pendaftaran bagi berbagai pihak yang ingin mendaftar di partai tersebut.

" Saat ini kita masih menunggu kepengurusan yang baru,setelah itu barulah kita akan buka pendaftaran sebagai komitmen kita untuk memilih pemimpin yang terbaik dan kita berharap baik kota pekanbaru maupun Kabupaten kampar ini tidak kalah dengankabupaten kota yang maju lainnya,"tuturnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index