Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru

Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST, MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Olahraga panahan terus diminati warga Pekanbaru. Saat ini, ada sekitar 200 atlet panahan yang tergabung dalam 15 klub. 

Walikota Pekanbaru Firdaus usai membuka kegiatan pertandingan panahan di Lapangan Panahan Balai Sudirman, Sabtu (27/2) mengatakan, olahraga panahan ini salah satu andalan Pemko Pekanbaru dalam mendapatkan medali saat Pekan Olahraga Daerah (Porda). 

"Secara pribadi maupun sebagai kepala daerah, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perkembangan olahraga panahan. Ini adalah momen bagi kami dalam membangun generasi yang unggul," ucapnya. 

Karena, olahraga panahan adalah salah satu olahraga yang disarankan oleh Nabi Muhammad SAW. Generasi muda harus menekuni olahraga ini. 

"Olahraga ini juga berguna untuk perlindungan diri," ujarnya. 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru harus memberikan dorongan kepada semua Pengurus Besar (PB) cabang olahraga agar bisa bergerak. Supaya, masyarakat Pekanbaru mencintai olahraga.

"Ini adalah strategi kami dalam melakukan revolusi mental untuk menciptakan generasi yang unggul. Generasi yang unggul itu adalah generasi yang disiplin dan sehat," sebut Walikota. (PKU/kom)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index