Peduli Bahaya Asap, Perindo Riau Bagi-bagi Masker

Peduli Bahaya Asap, Perindo Riau Bagi-bagi Masker
Pengurus Partai Perindo Riau tengah membagikan masker

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bahaya kabut asap yang telah melanda provinsi Riau selama satu bulan terakhir ini, Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Perindo Riau menggelar aksi bagi-bagi masker gratis, Jumat (11/9) di depan sekretariat DPW Riau Jl Arifin Ahmad Pekanbaru-Riau.

Ketua Pelaksana Peduli Bahaya Asap DPW Partai Perindo Riau dr A Wahab Abdi Nst  yang didampingi oleh pengurus DPW yang lainnya mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian DPW Partai Perindo terhadap kabut asap yang telah melanda Riau, yang hingga saat sekarang sangat mengganggu aktifitas masyarakat Riau terutama masyarakat yang ada di Pekanbaru.

DPW Partai Perindo Riau  juga akan meneruskan program ini hingga sampai ke setiap Dewan Pimpinan Daerah(DPD) yang ada di provinsi Riau yang kondisinya sedang dilanda kabut asap.

"Untuk tahap awal kami mulai melalui DPW Partai Perindo Provinsi, karena kabut asap ini mesti harus segera diatasi, inilah salah satu kepedulian kami di Partai,”paparnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Riau Dedi Irawan menambahkan masker yang dibagi-bagikan ini diutamakan untuk masyarakat pengguna jalan atau pengendara
motor dan mobil terutama bagi masyarakat melakukan aktivitas sehari-harinya.

“Kami sangat peduli dengan kondisi lingkungan di wilayah Riau yang saat ini sedang dilanda asap yang semakin pekat walaupun telah turun hujan kabut asap semakin pekat. Dengan masker ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan mereka karena asap sangat mengganggu kesehatan dan meresahkan masyarakat,” terangnya. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index