Berprestasi,Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos Dapat Reward Dari Kapolres Rokan Hulu

Berprestasi,Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos Dapat Reward Dari Kapolres Rokan Hulu
Kapolres Rokan Hulu AKBP Tuafiq LN saat menyerahkan reward kepada AKP Yulihasman S.Sos.(17/03)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH, secara langsung memberikan Reward atau penghargaan kepada Kapolsek Tambusai Polres Rokan Hulu AKP Yulihasman S.Sos, seiring dengan prestasi kerja yang telah dilakukan selama ini.

Pemberian reward tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian. Selain kepada AKP Yulihasman S.Sos, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK MH, juga menyerahkan reward kepada sejumlah personil Polres Rokan Hulu lainnya.

Acara yang digelar pada pagi hari Rabu (17/03) tersebut terlihat berlangsung tertib dan aman, yang dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hulu,Para Kabag dan Kasat dilingkungan Polres Rokan Hulu serta para Kapolsek se Resort Rokan Hulu.

Usai pemberian reward kepada Personil Polres Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN kepada Riausky.com menjelaskan,

Bahwa pemberian reward itu bertujuan untuk memotivasi personel lainnya,agar tugas Polri itu benar-benar terwujud. 

Pada pelaksanaan kegiatan itu,Kapolres Rokan Hulu juga berkesempatan memimpin Upacara Serahterima Jabatan Kapolsek Rambah Hilir dari IPTU Budi Ihsani SH yang akan bertugas Sebagai Kasat Binmas Di Polres Pelalawan  kepada IPTU Suheri Sitorus.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan kepada para personel yang diberi penghargaan ,agar jangan pernah puas dan teruslah berbuat yang terbaik,serta kepada para personel lainnya supaya tingkatkan kualitas dan prestasi. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index