Kapolres Rohul Beri Apresiasi Pelaksanaan Pelatihan Penanggulangan Karhutla X-Tar

Kapolres Rohul  Beri Apresiasi  Pelaksanaan Pelatihan Penanggulangan Karhutla X-Tar
Kapolres Rohul AKBP Taufiq LN SIK MH saat memberi arahan pada pelatihan Relawan Karhutla yang ditaja Komunitas X-Tar Rokan Hulu, Rabu (17/3/2021).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Bertempat di Kawasan Objek Wisata Air Panas Hapanasan di Desa Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK MH, menghadiri pelatihan Relawan Karhutla yang ditaja Komunitas X-Tar Rokan Hulu, Rabu (17/3/2021).

Acara pelatihan tersebut tampak juga  dihadiri oleh Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris MSi dan Ketua X-Tar Rokan Hulu H Busmar. 

Para peserta terlihat dikumpulkan di ruang pertemuan Objek Wisata Hapanasan dalam pemberian materi pelatihan.

Dihadapan peserta pelatihan, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK,MH mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pelatihan relawan karhutla yang digagas oleh Komunitas X -Tar dan KPA Suluk.

Selain itu Kapolres juga Mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan Karhutla yg merupakan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Karhutla di  Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu berharap Kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di  Rambah, namun dapat juga di laksanakan di Kecamatan yang lain yang  ada di  Rokan Hulu.

Selanjutnya Kapolres juga memberikan motivasi kepada relawan Karhutla  Rokan Hulu dan dapat nantinya mengaplikasikan di lapangan, khususnya ikut mendukung pada upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Rohul.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index