Sekretaris Disbudpar Hadiri Annual Wedding Expo 2021

Sekretaris Disbudpar Hadiri Annual Wedding Expo 2021
Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra, S.STP., M.Si menghadiri acara annual wedding expo tahun 2021di Mall SKA Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra, S.STP., M.Si menghadiri acara annual wedding expo tahun 2021di Mall SKA Pekanbaru, Rabu (17/3).

Ia mengatakan acara annual wedding expo telah terlaksana 7 tahun berturut-turut. Meski di tahun ini sedikit berbeda, tetapi tetap terlaksana secara gebyar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

"Memperingatan dari kegiatan ini pemerintah kota Pekanbaru telah mengeluarkan peraturan walikota nomor 104 tahun 2020  dan diperbarui peraturan walikota dengan nomor 130 tahun 2020. Dalam rangka new normal serta bagaimana menerapkan hidup baru dengan

standar protokol kesehatan yang ada," ujarnya.

yah menyebutkan Pemerintah Kota Pekanbaru telah memberikan sedikit keluasan bagi sektor ekonomi dengan protokol Covid-19 yang telah ditetapkan oleh WaliKota Pekanbaru dengan izin tatanan Perilaku hidupan baru (ITPHP) yang disertai dengan sertifikat Cleanliness Health Safety Environment Sustainability (CHSE).

Ia juga mengucapkan selamat untuk Mall SKA dan bigbuzz organizer yang sudah konsisten melaksanakan acara annual wedding expo tahun 2021 serta bisa mengajak dan juga memberika berbagai vendor selaku usaha perdata disektor Wedding dikota Pekanbaru.

"Semoga dengan ditetap peraturan walikota dapat membantu menggerakkan sektor ekonomi di Pekanbaru," ucapnya. (PKU/kom)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index