Lapangan Tembak Sepanjang 200 M, Perdana Digunakan Batalyon B Brimob Polda Riau.

Lapangan Tembak Sepanjang 200 M, Perdana Digunakan Batalyon B Brimob Polda Riau.

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM)-  Batalyon B Brimob Pelopor Polda Riau yang bermarkas di Manggala Juction  Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, melakukan latihan menembak perdana terhadap lapangan tembak sepanjang 200 m, Kamis (18/3/21).

Dari pantauan awak media di lapangan, setidaknya, ada 102 personil batalyon B brimob Polda Riau yang melakukan latihan nembak. Walaupun lapangan tembak yang digunakan masih banyak kekurangan nya, tapi para personil batalyon B pelopor brimob polda riau tetap semangat melakukan latihan menembak.

Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K mengatakan bahwa latihan menembak yang dilakukan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan satuan Brimob Batalyon B Pelopor Polda Riau. Tujuan nya untuk mengasah kemampuan atau kemahiran para personil didalam menembak, Katanya.

" Nah pada hari ini, perdana kita gunakan lapangan tembak yang baru di banggung. Walaupun masih banyak serana dan prasarana kekurangan yang harus dibenahi, pada lapangan tembak sepanjang 200 meter tersebut. Tetapi, para personil tetap semangat untuk melakukan latihan menembak supaya terampil dalam mengunakan senjata," ungkap Danyon Dody dengan semangat. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index