Tiga Doktor, Lulus Seleksi Penyampaian Visi-Misi Calon Rektor UPP-Rohul

Tiga Doktor, Lulus Seleksi Penyampaian Visi-Misi Calon Rektor UPP-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Berdasarkan berita acara hasil penyampaian visi-misi calon Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu-Tahun 2021-2025,maka ditetapkan tiga orang doktor yang dinyatakan lulus seleksi calon Rektor Universitas Pasir Pengaraian.

Tiga orang Doktor yang dinyatakan lulus seleksi tersebut yaitu,Dr Dedi Mardiansyah M.Si,Dr Jupendri M.I.Kom dan Dr Hardianto M.Pd. Surat keterangan lulus seleksi ini, telah ditanda tangani oleh Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu,Ir H Hafith Syukri MM.

Kepada Riausky.com, Wakil Ketua Penyeleksian Rektor UPP Rokan Hulu Jenewar Efendi, S.Sos menjelaskan, berdasarkan surat yang telah ditetapkan oleh Pengurus Yayasan Pembangunan Rokan Hulu tentang hasil seleksi tersebut, pihak panitia akan melakukan tahapan selanjutnya, yaitu penyiapan berkas calon rektor yang akan disampaikan ke Dirjen Dikti di Jakarta.

" Dalam beberapa waktu ke depan, akan ada penetapan satu nama yang akan ditetapkan sebagai Rektor UPP.nanti dikabari ya.." Papar Jenewar yang juga Pengurus Yayasan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index