Lusa, PSSI Meranti Gelar Kongres Tahunan

Lusa, PSSI Meranti Gelar Kongres Tahunan
Logo PSSI

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Jika tidak ada halangan, rencanananya, Sabtu, 5 Maret 2016 mendatang, Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti akan menggelar kongres tahunan. Kegiatan yang bertempat di aula Grand Meranti Jalan Kartini, Selatpanjang. juga turut dihadiri eksekutif komite pengurus PSSI Meranti.

 
Ketua PSSI Kepulauan Meranti Heri Saputra SH didampingi Sekretaris Rayan Pribadi SH, Rabu, 2 Maret 2016 mengatakan bahwa selain membahas keanggotaan klub dan evaluasi klub yang tidak aktif, dalam kongres juga akan dibentuk komite disiplin PSSI 2016 dalam rangka kompetisi divisi utama dan devisi satu PSSI Meranti.
 
"Selain itu juga akan dibahas persiapan kompetisi PSSI Riau atau Piala Gubernur Riau pada Agustus mendatang. Mudah-mudahan apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik dan lancar," kata Heri.
 
Untuk diketahui, dalam waktu dekat PSSI Meranti juga akan menggelar kompetisi kualifikasi terhadap 16 klub sepakbola se-Kepulauan Meranti yang telah berbadan hukum. Kompetisi tersebut dalam rangka mengambil tiket terhadap klub yang masuk ke 8 besar untuk dimasukkan menjadi divisi utama.
 
"Klub-klub yang sudah masuk kedalam divisi utama akan kembali dipertandingkan di Piala Super Meranti pada Oktober, sekaligus pembinaan atlet untuk mengikuti Porprov di Kampar pada 2017 mendatang," tambah Rayan. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index