Selama Pandemi Covid 19 dan Ramadhan 1442 H, Absensi Guru SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Terus Diperhatikan

Selama Pandemi Covid 19 dan Ramadhan 1442 H, Absensi Guru SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Terus Diperhatikan
Kepala SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu Riau,Idris Lika M.Si.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu-Riau, Idris Lika M.Si, bersama Majlis Guru, telah menetapkan jadwal kedatangan guru setiap hari kerja ke sekolah.

Penetapan jadwal kedatang majlis guru tersebut disusun lagi, seiring dengan dilaksanakannya proses belajar daring kepada siswa oleh Majlis Guru sehuhungan dengan terjadinya bencana non alam Covid 19. Begitu juga selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Para guru SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu,Riau tetap masuk kantor dengan menerapkan prokes. Para siswa diberikan materi pembelajaran secara daring. Absensi guru tetap diperhatikan. 

Penjelasan itu disampaikan Kepala SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu,Riau Idris Lika M.Si, kepada Riausky.com,(29/04) terkait upaya Majlis Guru dalam pembelajaran siswa ditengah pandemi Covid 19 dan dalam bulan Ramadhan 1442 H.

" Absensi Majlis Guru tetap diawasi dan diperhatikan. Sementara proses daring kepada siswa, juga menjadi perhatian lebih serius lagi oleh para Majlis Guru." Papar Idris Lika menjelaskan.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Idris ini mengungkapkan, bahwa majlis guru SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu-Riau, bertekad untuk selalu melakukan pengawasan ekstra kepada para siswa. Meskipun para siswa belajar dari rumah.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Rambah, Idris Lika M.Si, memberikan kewenangan penuh kepada majlis guru untuk mengontrol siswa. Silahkan saja, majlis guru ditengah pandemi Covid 19 ini, untuk menanyakan keberadaan siswanya kepada orang tua mereka.

Majlis guru tidak ingin siswanya ditengah pandemi Covid 19 berkeliaran entah kemana..pemantauan dan kontrol siswa tetap dimaksimalkan oleh para guru..begitu juga dalam bulan Ramadhan 1442 H (R19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index