Plh Bupati dan Kapolres Rokan Hulu-Riau, Jumat Perdana di Masjid Ponpes Basma Darulilmi Wassa'dah Kecamatan Kepenuhan

Plh Bupati dan Kapolres Rokan Hulu-Riau, Jumat Perdana di Masjid Ponpes Basma Darulilmi Wassa'dah Kecamatan Kepenuhan
Plh Bupati Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si dan Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN MH saat berada di Ponpes Basma Darulilmi Wassa'dah di Kec Kepenuhan,Jumat (30/04).

KEPENUHAN,(RIAUSKY.COM)- Plh Bupati Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si bersama Kapolres Rokan Hulu-Riau,AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, SH MH melaksanakan Jumat Perdana di Masjid Pondok Pesantren Basma Darulilmi Wassa'dah yang berlokasi di Desa Kepenuhan Barat Kecamatan Kepenuhan-Rokan Hulu,Jumat (30/4).

Pelaksanaan Sholat Jumat yang perdana di Masjid milik Tokoh Masyarakat Kecamatan Kepenuhan H Bahtiar tersebut, dalam rangka untuk meningkatkan silaturrahmi, terutama dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Menjelang pelaksanaan Sholat Jumat, Plh Bupati Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Bahtiar sebagai Tokoh masyarakat Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu yang telah membangun Pondok Pesantren Basma Darulimi Wassa'dah. 

" Pondok Pesantren ini, diharapkan bisa mendidik anak-anak, untuk persiapan SDM Rokan Hulu dimasa mendatang. Rokan Hulu perlu regenerasi yang berilmu dan beriman kepada Allah SWT." Papar Abdul Haris yang juga menjabat sebagai Sekda Rokan Hulu.

Sementara itu, sesaat menjelang pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Ponpes  Basma Darulimi Wassa'dah, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK MH dihadapan para Jemaah mengingatkan untuk tetap memperhatikan dan mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Sebagai antisipasi penularan wabah Covid 19. Begitu juga bagi masyarakat di Kecamatan Kepenuhan.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN yang dikenal dengan program keliling subuh ke Masjid di Negeri Seribu Suluk ini, juga mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan mudik saat lebaran Idul Fitri 1442 H.

"Dilarangnya mudik lebaran oleh Pemerintah,sebagai bentuk perhatian,agar masyarakat tidak tertular wabah pandemi Covid 19. Kebijakan itu, mesti dipatuhi." Tegas Taufiq LN dengan nada serius.

Masyarakat Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu menyambut baik dengan dibangunnya Pondok Pesantren Basma Darulilmi Wassa'dah oleh H Bahtiar, yang merupakan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kepenuhan yang selama ini dinilai dermawan oleh masyarakat.(R19)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index