Polsek Rambah Samo Bersama Pemdes Marga Mulya Berikan Bantuan Kepada Warga Terpapar Covid-19

Polsek Rambah Samo Bersama Pemdes Marga Mulya Berikan Bantuan Kepada Warga Terpapar Covid-19
Kepala Desa Marga Mulya-Rohul Jasmani (batik) bersama Kapolsek Rambah Samo-Dedi Siswanto SH,MM usai memberikan bantuan kepada warga, Rabu,(5/5/2021).

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM)- Jajaran Polsek Rambah Samo, bersama Pemerintah Desa setempat  memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada warganya yang terpapar Covid -19.

Penyerahan bantuan berupa beras, minyak, susu dan telor serta masker dilakukan langsung oleh Kepala Desa Marga Mulya Jasmani yang didampingi Kapolsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu Riau, IPTU Dedi Siswanto SH MM dan Babinkamtibmas Bripka Feri Kankopuh, Rabu (05/05).

Bantuan sembako tersebut, diserahkan kepada warga Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, yang saat ini sedang dilakukan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing.

"Ada sebanyak 9 keluarga yang saat ini terpapar covid 19 di Desa Marga Mulya. Mereka sedang melakukan isolasi mandiri menjelang beberapa hari kedepan." Papar Jasmani menerangkan.

Selain memberikan sembako kepada warga yang terpapar Covid 19 di Desa Marga Mulya, Kepala Desa Marga Mulya Jasmani bersama Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedi Siswanto SH MM dan Danramil Rambah, juga telah menyerahkan sebanyak 2.400 masker dan sabun cuci tangan kepada warga di Desa Marga Mulya.

Sementara itu, Kapolsek Rambah Samo Dedi Siswanto SH MM, mengingatkan kepada masyarakat Desa Marga Mulya dan masyarakat se Kecamatan Rambah Samo, untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap memperhatikan prokes dalam mengantisipasi penularan covid 19 di Kecamatan Rambah Samo yang merupakan wilayah hukum Polsek Rambah Samo.

Kapolsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu yang akrab dipanggil Dedi ini, juga mengingatkan, agar Kepala Desa se Kecamatan Rambah Samo, untuk memperketat kegiatan masyarakat, seiring dengan telah didirikannya Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Beberapa Desa di Kecamatan Rambah Samo,termasuk Desa Marga Mulya.

Pada kesempatan yang sama, kepada masyarakat di Desa Marga Mulya, Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedi Siswanto SH MM juga mengingatkan untuk tidak melakukan mudik saat lebaran Idul Fitri 1442 H.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index