Partai NasDem berbagi Al Qur'an dan Sajadah ke Sejumlah Musholla di Kuansing

Partai NasDem  berbagi Al Qur'an dan Sajadah ke Sejumlah Musholla  di Kuansing
Penyerahan Alquran kepada salah seorang penurus mushalla.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kuantan SIngingi membagikan Alquran dan sajadah di Mushallah Babusalam Desa Munsalo Kopah Dusun Cambai.

Bantuan Alquran dan sajadah ini  merupakan program besutan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam menggalakan Magrib Mengaji  yang salah satunya dilaksanakan oleh DPD Partai Nasdem Kuansing.

Hal ini dikatakan Sekretaris Nasdem Kuansing Efendi kepada riauair  via ponsel Rabu, (5/5/2021) di teluk Kuantan.

Sekretaris Nasdem Kuansing Efendi serahkan bantuan Al Quran kepada perwakilan pengurus mushola Babussalam Munsalo Kopah kecamatan kuantan tengah kabupaten Kuantan Singingi

Adapun bantuan ini merupakan sesuai dengan program partai Nasdem di bulan Ramadhan 1442 H/2021 M. 

Tidak hanya membagikan bantuan Alquran di desa Munsalo Kopah saja bahkan ia telah membagikan bantuan Alquran dan sajadah di beberapa Kecamatan yang ada di Kuansing.

Efendi, tokoh muda Kuansing yang dipercayai oleh Muslim sebagai sekretaris DPD NasDem terpanggil untuk membantu anak-anak dalam rangka pengembangan syiar agama Islam dalam hal ini minat baca Alquran.

Al Qur'an ini diberikan kepada mushola Babussalam bisa digunakan bukan saja pada saat bulan Ramadhan saja, bahkan di lain hari juga bisa di gunakan para santri Babusalam Desa Munsalo ini.

Efendi dan DPD Nasdem berharap dengan bantuan Alquran ini anak-anak di mushola Babussalam semakin semangat untuk melaksanakan Magrib Mengaji setelah bulan Ramadhan ini, sehingga bisa melahirkan Qori dan Qori'ah terbaik di masa yang akan datang, Amin. Harap Efendi.

Menurut Efendi, Kerja partai politik itu bukan musiman akan tetapi bersifat kontinue ini yang di amanatkan oleh Ketum Surya Paloh kepada seluruh kader Nasdem khususnya di Kuansing.

Pengurus mushola Babussalam Desa Munsalo Kopah, Suparmi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Efendi dan selaku pengurus Nasdem Kuansing. 

''Mudah-mudahan dengan bantuan Al Quran ini bisa bermanfaat khususnya bagi anak-anak mushola Babussalam, kedepan sehingga dengan adanya bantuan ini semoga anak anak Mushollah babusalam lebih giat lagi untuk menggalakkan maqrib mengaji sehingga bisa melahirkan Qori dan Qoriah terbaik dari mushollah babusalam sendiri,'' kata dia.(R12) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index