Partai Ummat Rokan Hulu Santuni dan Berbuka Bersama Anak Yatim

Partai Ummat Rokan Hulu  Santuni dan Berbuka Bersama Anak Yatim
Ketua Partai Ummat Rokan Hulu,Riau H Afrijon SE bersama Kader Partai Ummat Saat di Panti Asuhan Al-Khairiyah,(05/05)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus dan Kader Partai Ummat Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan penyantunan anak yatim serta menggelar acara berbuka bersama.

Kegiatan Partai Ummat yang digelar penuh keakraban tersebut digelar di Panti Asuhan Al-Khairiyah di Komplek Pemda Rokan Hulu, Rabu,(05/05).

Tampak hadir saat pelaksanaan penyantunan anak yatim dan berbuka bersama tersebut, Ketua Partai Ummat Kabupaten Rokan Hulu H Afrijon SE beserta istri dan pengurus Partai Ummat Rokan Hulu lainnya.

Usai pelaksanaan berbuka puasa dan acara penyantunan anak yatim, Ketua Partai Ummat Kabupaten Rokan Hulu,Riau H Afrijon SE kepada Riausky.com menjelaskan, masyarakat Rokan Hulu dan Kader Partai Ummat diharapkan mampu untuk selalu memperjuangkan Agama  sebagai panglima dalam kehidupan.

Partai Ummat akan melakukan  pengelolaan ekonomi dengan baik bersama masyarakat. Hal itu dilakukan, sebagai penunjang aktifitas sosial dan bentuk bakti dan bukti kecintaan  kepada masyarakat.

" Partai Ummat di Rokan Hulu ingin bersama masyarakat, untuk berbuat kebaikan dan peningkatan kemampuan ekonomi masyarakat dengan nilai-nilai syariah. Semua itu, diharapkan akan memudahkan untuk mendapatkan  kasih sayang dan kecintaan Allah SWT." Papar H Afrijon SE.

H Afrijon yang didampingi Pengurus Partai Ummat Ruslin, S.Pd, juga menyampaikan bahwa Partai Ummat di Kabupaten Rokan Hulu siap untuk bersama masyarakat Rokan Hulu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan nilai-nilai islami yang telah ada. (R19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index