Wali Kota Pekanbaru Lantik Mantan GM Garuda Indonesia Pekanbaru Jadi Direktur PDAM Tirta Siak

Wali Kota Pekanbaru Lantik Mantan GM Garuda Indonesia Pekanbaru Jadi Direktur  PDAM Tirta Siak
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT Lantik Agung Anugrah sebagai Direktur PDAM Tirta Siak

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST, MT melantik Agung Anugrah  sebagai Direktur PDAM Tirta Siak.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (10/5/2021). 

Mantan General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru ini diharapkan bisa bekerja dengan  lebih kreatif dan inovatif. 

"Saya baru melantik Direktur PDAM Tirta Siak yaitu Agung Anugrah. Beliau masih kategori generasi milenial," kata Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT dilansir dari prokopim kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, pemilihan direktur PDAM Tirta Siak ini melalui asesmen terbuka untuk umum dan independen. Proses seleksi dilakukan dua kali. 

Pertama, dijaring  asesor independen. Kedua, dijaring oleh para petinggi dari jajaran pemerintah, termasuk di dalamnya wali kota. 

"Dari penilaian dua kali seleksi tadi, maka sesuai tuntutan zaman, kami memberikan kepercayaan generasi milenial yang di dalam konteks berpikirnya memiliki nilai-nilai dan semangat juang, kreativitas, dan inovasi. Kami harapkan juga ia memiliki seorang wirausaha yang kuat. Kami menemukan hal-hal ini pada Agung. Sebelumnya, Agung merupakan GM Garuda Indonesia cabang Pekanbaru,"papar Datuk Bandar Setia Amanah ini.(R06/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index